Ini Rahasia Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Dapat Nomor Urut Dua

BEKASIMEDIA.COM – Ada pemandangan menarik saat prosesi pengundian nomor urut Pilkada Kota Bekasi, Selasa (13/2/2018) di Hotel Horison Bekasi. Dari meja pasangan yang diusung PKS dan Gerindra, Nur Supriyanto tampak mengajak tandemnya Adhy Firdaus untuk menengadahkan kedua tangan memanjatkan doa sesaat jelang pengundian nomor dimulai.

Pengundian nomor yang sempat tertunda karena pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto terlambat datang dua jam itu akhirnya dimulai. Hasilnya, Rahmat Effendi sang Petahana yang sudah banyak berpose dengan dua jari penanda dua periode harus puas dengan nomor urut satu. Nur Supriyanto-Adhy Firdaus sang Penantang mendapatkan nomor urut dua.

Ketika ditanyakan, apa doa yang dipanjatkan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus jelang pengundian nomor? Lelaki yang punya jam terbang tinggi menjadi wakil masyarakat Bekasi di parlemen ini menjawab singkat, “tadi saat mau ambil nomor, saya baca Al Fatihah aja. memohon pada Allah, berserah diri pada Allah, agar diberikan nomor terbaik agar berkah. Saya juga meminta para pendukung untuk sama-sama membaca Al Fatihah.”

Nur Supriyanto melanjutkan, sebenarnya semua nomor baik, tidak ada yang jelek. “Nomor satu atau nomor dua itu bagus, gak ada yang jelek. Tapi dengan izin Allah akan memberikan spirit kemenangan.”

Lantas bagaimana tanggapan Nur Supriyanto terhadap lawannya yang mendapatkan nomor urut satu?

“Karena lawan dapat angka nomor satu, cukup satu periode aja ya. Selanjutnya biar nomor dua yang melanjutkan untuk Bekasi yang lebih maju,” ujar Nur Supriyanto yang dibalas gemuruh semangat pendukungnya.***

Be the first to comment on "Ini Rahasia Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Dapat Nomor Urut Dua"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*