Pemkot Bekasi Ajak Masyarakat Saksikan Even Bekasi Jaman Now

BEKASIMEDIA.COM – Menjelang acara Bekasi Jaman Now, jalan Boulevard Ahmad Yani di Summarecon Bekasi akan ditutup mulai malam ini 00.00 WIB, hingga pelaksanaan acara Bekasi Jaman Now yang rencananya dimulai pukul 06.00 sampai pukul 17.00 WIB, Minggu (11/02/2018).

Bekasi Jaman Now adalah acara untuk memperingati hari jadi ke 21 Kota Bekasi. Pelaksanaannya sendiri, dilakukan di jalur Car Free Day (CFD).

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Johan Budi mengatakan, penutupan awal yang dilakukan di jalan Boulevard Ahmad Yani di Summarecon Bekasi untuk mempersiapkan sejumlah panggung hiburan untuk Bekasi Jaman Now. Maka itu, pihaknya selaku bidang lalu lintas harus mensterilkan jalan tersebut lebih dini.

“Ya, mulai malam ini kami imbau para pengguna jalan tidak melintas di jalan Boulevard Ahmad Yani. Kami akan tutup,” kata Johan melalui telepon selularnya, Jumat (09/02/2018).

Dijelaskan Johan, penutupan hanya berlangsung enam jam saja hingga pukul 06.00 WIB, Sabtu pagi (10/02/2018). Dan akan dilanjutkan pada pukul 15.00 WIB Sabtu sore (10/02/2018). Itu semua dilakukan guna mempermudah pemasangan alat dan panggung hiburan. Sehingga para pekerja tidak terganggu akan lalu lintas kendaraan, yang akan membahayakan pengendara maupun pekerja.

Menurut Johan, dalam memperingati hari jadi ke 21 Kota Bekasi kali ini, dinilai menjadi acara yang spektakuler dan meriah. Itu dilihat dari persiapan-persiapan yang matang.

“Kami tutup kembali untuk melakukan penurunan dan pemasangan sound system untuk acara Bekasi Jaman Now, penutupan berlangsung sampai Minggu (11/02/2018),” tutur Johan.

Sementara itu, Diskominfostandi kota Bekasi mengajak masyarakat untuk menyaksikan Festival BRI Bekasi Jaman Now dalam Rangka Ulang Tahun Kota
Bekasi ke 21 yang digelar area CFD sepanjang jalan A Yani sampai Bundaran Piramid SMB, hari Minggu, 11 Februari 2018, mulai jam 6 pagi.

Aksi ini akan memecahkan Rekor MURI Dodol 4000 meter, Street Festival, Panggung Musik dan Hiburan bersama Cita Citata, Virgoun, Rezky Febian, Melanie Ricardo, Farah Quinn dan banyak lainnya.

Tersedia pula Trade Fair, Layanan perpanjangan SIM, pajak STNK Mutasi PBB, Kartu AK 1, Info Lowongan Pekerjaan, Layanan kependudukan Perekaman E-KTP, Layanan Telkom dan Indosat.

Ada juga Festival Kuliner Demo masak bersama Farah Quinn dan Chef Muto
Lomba Masak berhadiah Jutaan Rupiah, Art & Culture Festival, Food Truck Festival, Funbike BRI Bekasi Jaman Now dengan 2.500 peserta. [*/KBN]

gambar: bekasikota.go.id

Be the first to comment on "Pemkot Bekasi Ajak Masyarakat Saksikan Even Bekasi Jaman Now"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*