Resmi Dilantik, PD AMPG Deklarasi Dukung Rahmat Effendi di Pilkada

BEKASIMEDIA.COM – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kota Bekasi resmi melakukan pelantikan kepengurusan periode 2018-2020 di Graha Hartika, RM Wulan Sari, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (09/02/2018).

Pada pelantikan ini, Yogi Kurniawan terpilih menjadi ketua periode 2018-2020 menggantikan Usman.

Ketua PD AMPG Kota Bekasi, Yogi Kurniawan menuturkan beberapa poin bahwa pemuda partai Golkar harus mengedepankan eksistensinya dalam berkarya, melalui wadah organisasi di bawah naungan Rahmat Effendi selaku ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

AMPG, kata Yogi, merupakan sarana serta wadah dalam menampung dan mengarahkan, hingga mewujudkan aspirasi para pemuda, khususnya pemuda Kota Bekasi dalam platform perjuangan melaksanakan misi partai Golkar.

Ia juga menjelaskan, kalau kegiatan ini sekaligus pengukuhan PK AMPG Kota Bekasi. Sebagai organisasi sayap, kata dia, AMPG menjadi wadah sinergi seluruh gerakan dan potensi muda, dengan cara mengintegrasikan seluruh organisasi kepemudaan di partai Golkar.

Ia menambahkan, kalau AMPG merupakan salah satu instrumen penting dalam visi partai Golkar, yaitu mensukseskan kaderisasi pemuda partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, AMPG juga melakukan deklarasi dukungan kepada Rahmat Effendi untuk mengawal, dan memenangkan Rahmat Effendi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2018 ini.

Ketua DPD partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, kalau AMPG adalah sayap partai Golkar di bidang kepemudaan. Kata dia, perlu adanya pembinaan bagi pemuda untuk membangun daerahnya yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah.

“Selamat atas pelantikan AMPG periode 2018-2020. Semoga ketua dan kepengurusan yang baru amanah dalam menjalankan tugas,” ucap pria yang akrab disapa Pepen. ***

Be the first to comment on "Resmi Dilantik, PD AMPG Deklarasi Dukung Rahmat Effendi di Pilkada"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*