Kesal Tak Dinafkahi, Perempuan ini Tega Siksa Bayinya Sendiri

Sungguh sadis perlakuan tersangka SH tega menyiksa anak kandungnya sendiri yang berusia 1 tahun 2 bulan hingga tewas.

Dengan dalih kesal lantaran tidak diberi nafkah oleh sang suami, SH pun menyiksa sang bayi perempuan yang merupakan anak kandung hasil pernikahannya dengan suami.

“Tersangka sudah melakukan tindakan kekerasan terhadap anaknya sejak 3 bulan yang lalu sejak sang anak dia asuh. Karena sebelumnya, sang anak diasuh oleh mertuanya, tapi mertuanya meninggal,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Indarto saat menggelar konferensi pers, Senin (5/2/2018).

Kekerasan yang dilakukan tersangka terhadap anaknya pun berupa pemukulan di sejumlah bagian tubuh sang bayi. Bahkan, terakhir kali ia berusaha mengkerik tubuh bayi dengan posisi kepala bayi yang ditempelkan ke tembok.

“Jadi si anaknya itu tengah panas, kemudian dikerok sama dia dengan posisi kepala bayinya ditempelkan ke tembok. Alhasil, si anak malah tambah panas, step, dan meninggal,” tambahnya.

Sang bayi malang pun dibawa ke RS Mekarsari dengan kondisi sudah tak bernyawa, Minggu (4/2/2018). Kemudian dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan aoutopsi.

Dari hasil autopsi pun ditemukan adanya pendarahan di bagian otak dan lambung serta lebam di sekujur tubuh bayi akibat siksaan yang dilakukan oleh tersangka SH.

Pelaku pun akhirnya ditangkap Polres Metro Bekasi Kota di kediamannya, Jalan Plebisit RT01/04, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Minggu (4/2/2018).

“Tersangka kita jatuhi hukuman Pasal 80 Undang-undang​ Perlindungan Anak Di bawah umur dengan maksimal hukuman 12 tahun penjara,” pungkas Indarto.(***)

Be the first to comment on "Kesal Tak Dinafkahi, Perempuan ini Tega Siksa Bayinya Sendiri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*