Nobar Film Bunda, Cinta Dua Kodi, Nur Supriyanto: Bekasi Butuh Insan Kreatif!

BEKASIMEDIA.COM – Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto Ikut menonton film “Bunda, Cinta Dua Kodi” di XXI Mega Mall Bekasi, Jumat (2/2/2018). Selain Nur Supriyanto, hadir juga penulis film ini Asma Nadia dan pemeran film ini, Wulan Guritno.

Di hadapan ratusan warga yang ikut menonton, calon walikota dari PKS dan Gerindra ini mengatakan bahwa Bekasi harus bisa mandiri seperti jalan cerita dalam film tersebut.

“Bekasi butuh insan kreatif yang dapat mengkonversi ide-ide brilian menjadi nyata,” ujar Nur Supriyanto yang disambut hangat penonton di XXI Mega Mall Bekasi.

Nur Supriyanto menambahkan, film “Bunda Cinta Dua Kodi” ini dapat memotivasi masyarakat untuk menjadi insan-insan entrepreneur yang hebat.

Bunda, Cinta Dua Kodi merupakan film drama romantis terbaru Indonesia tahun 2018. Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Cinta Dua Kodi ini dibintangi oleh Acha Septriasa dan Ario Bayu tokoh utama. Selain mereka berdua ada juga Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, Budi Dalton, Arina Hasiko Asahy Mindhisya dan Syaquilla Nugraha yang berperan sebagai pemain pendukung.

Film Bunda Cinta Dua Kodi adalah film drama yang diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul sama. Selain novel film ini juga terispirasi dari sebuah buku yang di tulis Rendy Saputra berjudul Buku Dua Kodi Kartika. Walaupun film ini diangkat dari buku dan novel akan tetapi alur cerita diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sosok pengusaha muslimah terkenal bernama Ika Kartika. (ic/eas)

Be the first to comment on "Nobar Film Bunda, Cinta Dua Kodi, Nur Supriyanto: Bekasi Butuh Insan Kreatif!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*