Alumni 212 Tidak Akan Mendukung Rahmat Effendi Sebagai Calon Walikota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Humas Presidium Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, menyerukan kepada alumni 212 tidak memilih Rahmat Effendi sebagai calon walikota Bekasi 2018.

“Jadi siapa pun yang didukung oleh partai penista agama, yang mengkriminalisasikan ulama dan membubarkan ormas Islam maka Alumni 212 jangan memilih,” kaya Novel saat diwawancarai, Minggu (28/1/18).

Lanjut dia, jika di Kota Bekasi ada calon walikota yang didukung partai yang mendukung sang penista agama maka orang tersebut tidak layak dipilih.

“Alumni 212 tidak akan mendukung Rahmat Effendi calon walikota bekasi karena telah di dukung oleh partai-partai penista agama itu sudah harga mati!” tegasnya.

Jadi, diceritakan Novel, saat dirinya ceramah di Kota Bekasi ada orang yang mengaku dekat dengan Rahmat Effendi dan meminta dukungan. “Saya tanya didukung partai apa. Saat diutarakan cocok. Maka di atas mimbar langsung saya utarakan penolakan dan meminta jangan pilih. Catat kita akan gembosi yang seperti ini,” tegasnya.

Lantas apa landasan Novel berkata seperti ini. Menurut dia sudah jelas bahwa ketentuan Presidium Alumni 212. “Yang jelas kalau ada partai pendukung penista maka tidak akan diberikan rekom. Namun jika di suatu daerah ada partai-partai penista berkoalisi dengan PKS, PAN, Gerindra dan PBB maka kami memilih diam,” tandasnya.

Sebagai informasi, partai yang mendukung Ahok di Jakarta, kesemuanya ikut mendukung Rahmat Effendi di Kota Bekasi. (*/eas)

Be the first to comment on "Alumni 212 Tidak Akan Mendukung Rahmat Effendi Sebagai Calon Walikota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*