Sekcam Pondokgede Dukung Rumah Pohon Ukhuwah Solusi Pemberdayaan Ekonomi

BEKASIMEDIA.COM – Sekretaris Camat (Sekcam) Pondokgede, Ashari mengapresiasi acara launching Kebun Sayur Smart “Rumah Pohon Ukhuwah” yang diselenggarakan oleh U-Care Indonesia di kebun wisata Rumah Pohon Ukhuwah, Ahad, (21/1/2018), Jalan Jatimakmur Permai C62 nomer 65 Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari bagaimana mengungkit pemberdayaan ekonomi, jadi saya kira ini adalah suatu hal yang positif dan pastinya harus kita dukung,” ujarnya kepada bekasimedia.com.

Lebih lanjut Ashari mengatakan masyarakat di sekitar lokasi tentunya memiliki animo yang cukup besar bila nanti bisa melihat bukti hasilnya. Oleh karena itu Sekcam Pondokgede meminta agar pada saat panen perdana nantinya masyarakat harus dilibatkan untuk melihat dan dari sini apa yang diharapkan akan terlihat di sana.

Di samping itu kata Sekcam, saat ini kerawanan sosial di wilayah Pondokgede masih lumayan tinggi, artinya pemerintah sedang mengupayakan bagaimana menciptakan aktivitas yang mampu mengkonsentrasikan mereka pada hal-hal yang positif. Jangan sampai ketidakadaan aktivitas sehinga mengakibatkan mereka berpikir untuk melakukan hal hal yang negatif.

Ia berharap launching Rumah Pohon Ukhuwah ini menjadi bagian dari solusi dalam mengatasi permasalahan kerawanan sosial masyarakat selain dari partisipasi dan bagaimana cara orangtua tetap memperhatikan anak-anaknya. (Dns)

Be the first to comment on "Sekcam Pondokgede Dukung Rumah Pohon Ukhuwah Solusi Pemberdayaan Ekonomi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*