Panwaslu Kota Bekasi: “Pencopotan APK Sudah Tepat”

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kota Bekasi, Novita Ulya Hastuti menanggapi persoalan pencopotan alat peraga kampanye berupa poster bakal calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto oleh petugas Satpol PP. Menurutnya langkah tersebut sudah tepat karena saat ini belum memasuki tahapan jadwal kampanye. Hal tersebut ia sampaikan kepada bekasimedia.com lewat pesan singkatnya melalui saluran telepon, Jum’at (19/1/2018).

“Soal alat peraga yang dicopot Satpol PP sudah tepat, karena belum memasuki tahapan jadwal kampanye dan masih masuk ranah Peraturan Daerah (Perda) K3. Dan itu menjadi kewenangannya Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Satpol PP,” ujarnya.

Lebih lanjut Novita menambahkan sebelumnya Kamis siang (18/1) Kepala Satpol PP sudah berkoordinasi dengan Panwaslu kota Bekasi terkait adanya Alat Peraga Kampanye (APK) tersebut di kantor Panwalsu Jalan Mayor M. Hasibuan nomor 4, Margahayu, Bekasi Timur.

“Kemarin kamis siang Satpol PP sudah berkoordinasi dengan Panwas kota juga di kantor panwas terkait APK tersebut,” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Panwaslu Kota Bekasi: “Pencopotan APK Sudah Tepat”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*