Ulama Bekasi: Umat Islam Wajib Pilih Pemimpin yang Bela Kepentingan Ummat

BEKASIMEDIA.COM – Aktivis Islam dari berbagai DKM Masjid di Kota Bekasi melakukan pertemuan pada Selasa (16/1/18) kemarin. Tema yang dibahas adalah seputar perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2018 dan agenda keumatan lainnya seperti perizinan tempat ibadah, aliran sesat dan LGBT yang jumlahnya semakin mengkhawatirkan.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Forum DKM Kota Bekasi, Ustadz Ahmad Syahidin, Ketua Perhimpunan DKM Aren Jaya Ustadz Nurrasyid, Ustadz Dedi Kusmayadi dan aktivis-aktivis Islam lainnya.

Dari pertemuan itu disepakati sejumlah point penting di antaranya:

1. Ummat Islam harus ambil bagian dalam perbaikan Kota Bekasi

2. Wajibnya menyuarakan kepentingan Islam demi kemaslahatan Kota Bekasi.

3. Wajibnya mendukung salah satu paslon yang mendukung kepentingan ummat

4. Wajibnya mengingatkan ummat Islam akan bahayanya memilih paslon yang didukung kelompok-kelompok yang antipati terhadap kemaslahatan dan kepentingan ummat di Bekasi.

5. Mengagendakan pertemuan-pertemuan lanjutan untuk merangkul sebanyak mungkin ummat Islam yang bisa tersadarkan dengan kondisi Kota Bekasi khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Ustadz Ahmad Syahidin menambahkan, semua aktivis Islam di Kota Bekasi harus bekerja maksimal untuk memantaskan diri mendapatkan pertolongan Allah. Ia juga meminta masyarakat memperhatikan partai politik pendukung calon, “apakah kebijakannya selama ini memperhatikan kepentingan umat atau tidak? Apakah pemerintahan yang mengkriminalkan ulama, yang memenjarakan ulama harus kita dukung? Tentu tidak!” pungkasnya. (dns/eas)

Be the first to comment on "Ulama Bekasi: Umat Islam Wajib Pilih Pemimpin yang Bela Kepentingan Ummat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*