Ustadz Hilman Rosyad Syihab Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya..

BEKASIMEDIA.COM – Ustadz Hilman Rosyad Syihab meninggal dunia. Dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Hermina Depok, pukul 10.15 WIB, Ahad (14/1/18) ini, setelah sebelumnya mengalami serangan jantung.

Ustadz Hilman cukup aktif di media sosial twitter dengan akun twitter @ustadzhilman. Ia kerap menyajikan tausyiah-tausyiah.

Dalam kehidupan nyata, Almarhum lebih aktif lagi. Ustadz Hilman Rosyad Syihab adalah mantan anggota DPR RI dari Fraksi PKS Periode 2009-2014. Ia juga Pengurus Dewan Syariah Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid bandung (DPU-DT), anggota Tim Nasyid Shoutul Harokah, aktif mengisi kajian di MQ FM dan dakwah dari masjid ke masjid. Beberapa tahun terakhir, penyakit mulai menyerang tubuhnya, namun hal itu tak mengurangi semangatnya dalam berdakwah.

Hilman Rosyad Syihab, Lc, tinggal di Depok, dilahirkan di Garut, 29 Juni 1969. Suami dari Masfarwah Muslim ini dikaruniai 4 orang anak. Kajian yang menjadi kompetensinya adalah mengenai Aqidah, hadits, tafsir Quran dan tadzkiyatun nafs. Dikabarkan jenazah akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Garut Jawa Barat.

Sebelum dibawa ke Garut, rencananya Anggota Majelis Syuro PKS ini akan dishalatkan juga di DPP PKS, Gedung MD Building Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan Jam 14.00 WIB.

“Sabar & istiqomah adalah keniscayaan dalam tarbiyah. Tarbiyah walaupun menyenangkan tapi godaan dan jebakannya banyak serta variatif, membutuhkan ketekunan, keberanian, kejelian & juga kehati-hatian. Ketergesa-gesaan itu bahaya #LongLifeEducation,” pesan Ustadz Hilman di twitter, Jumat (12/1/18).

“Selamat menikmati keberkahan hari #JumatBerkah hari ini 12.01.18…. #LongLifeEducation..END,” inilah cuitan terakhir Ustadz Hilman pada Jumat itu.

Be the first to comment on "Ustadz Hilman Rosyad Syihab Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya.."

Leave a comment

Your email address will not be published.


*