Ridwan Kamil Kalah, Polling Twitter Ini Dihapus

BEKASIMEDIA.COM – Sama seperti saat Pilgub Jakarta, kini jagat media sosial mulai diramaikan dengan polling Calon Gubernur Jawa Barat. Beberapa akun resmi radio, media online bahkan akun pribadi mulai membuat polling, siapakah yang paling diminati diantara empat pasang yang akan bertarung?

Radio PRFM Bandung bahkan sudah membuka polling ketika Megawati Soekarno Putri belum mengumumkan pasangan calon yang akan diusung. Jadi ada 3 pasangan yang dimunculkan yaitu Deddy MIzwar-Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul, Sudrajat-Syaikhu dan satu pilihan lagi yaitu “Mengharapkan Calon Lain”.

Dalam polling PRFM ini, Sudrajat-Syaikhu unggul jauh dengan 57 persen. Disusul oleh Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul dengan 23 persen. Kemudian Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dengan 12 persen. Sementara itu yang mengharapkan calon lain hanya 8 persen.

Polling ini diikuti 14.906 suara dan berakhir pada 7 Januari 2018 lalu. Namun amat disayangkan, warganet kini tidak bisa melihat hasil polling itu lagi, karena pihak Radio PRFM Bandung telah menghapusnya dengan alasan yang tidak jelas. (eas)

Be the first to comment on "Ridwan Kamil Kalah, Polling Twitter Ini Dihapus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*