PPP Kota Bekasi Tetap Dukung Pepen Maju di Bursa Pilwalkot 2018

BEKASIMEDIA.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi membuktikan komitmennya untuk tetap mendukung Rahmat Effendi maju sebagai Calon Walikota Bekasi periode 2018-2023. Hal itu dibuktikan oleh Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin yang menyerahkan secara langsung SK DPP PPP tentang rekomendasi ke Rahmat Effendi di kantor DPC PPP Kota Bekasi, Selasa sore (9/1).

“Saya menghormati beliau (Rahmat Effendi) untuk memilih Tri Adhianto sebagai wakilnya,” ucap pria yang biasa disapa Gus Shol saat sambutan.

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun ini, kata Gus Shol, pihaknya akan setia dan tetap mendukung Rahmat Effendi untuk kembali memimpin Kota Bekasi.

Walaupun dalam SK tersebut harusnya Gus Shol yang menjadi wakil Rahmat Effendi, namun Gus Shol legowo atas apa yang sudah dipilih Rahmat Effendi.

“Inilah calon yang ideal untuk Kota Bekasi. PPP konsisten memilih Rahmat Effendi,” jelasnya.

Di tempat sama, Rahmat Effendi mengapresiasi komitmen yang dilakukan Gus Shol. Menurut pria yang biasa disapa Pepen, Gus Shol luar biasa dan dapat dipegang komitmennya.

“Saya mau berkoaliasi dengan PPP, (poros) tengah atau partai besar bukan untuk bangun koalisi pragmatis. Yang ingin kita bangun itu pemerintahan kebersamaan,” bebernya. (*)

Be the first to comment on "PPP Kota Bekasi Tetap Dukung Pepen Maju di Bursa Pilwalkot 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*