Netty Heryawan Sosok Kejutan dan punya Kompetensi Pimpin kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Calon Walikota Bekasi asal partai Gerindra Anggawira, Selasa kemarin (2/1/2018) menemui gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di kediamannya untuk melakukan silaturahmi dan membahas perhelatan pemilihan kepala daerah di kota Bekasi. Kepada bekasimedia.com, Kamis (4/1/2018) ia mengatakan bahwa ada usulan dari kader untuk mempersolid koalisi.

“Ada usulan dari kader untuk saling menguatkan soliditas pasangan koalisi, karena harus inline dengan Jawa Barat. Apalagi kota Bekasi dianggap sebagai lumbung suara PKS,” ujarnya.

Dirinya menyatakan sudah siap bila nantinya untuk dijadikan bakal calon walikota (B1) ataupun wakil walikota (B2) nantinya asal kata dia, yang paling penting adalah koalisi ini harus benar benar solid.

Terkait kabar dirinya akan dipasangkan dengan Netty Heryawan (istri gubernur), Anggawira mengatakan Netty merupakan kejutan dan belum ada survey sebelumnya terkait elektabilitas maupun popularitasnya.

“Kalau Bu Netty ini kan kejutan, belum ada survei sebelumnya, tapi ini kejutan. Bu Netty punya pengalaman dan kompetensi juga dan saya mengenalnya dari mulai di Jakarta hingga Jabar,” imbuhnya.

Adapun soal isu kepemimpinan perempuan di kota Bekasi dari dua kali hasil survei yang sudah ia lakukan tidak ada kendala apapun dan hasilnya warga kota Bekasi pemilihnya cukup rasional.

Anggawira optimis dirinya akan mampu bertarung melawan petahana pada Pilkada serentak Juni mendatang, kemampuan mesin politik Partai Keadilan Sejahtera di bawah kepemimpunan ketua DPD PKS Heri Koswara diyakininya siap dan mampu merebut kota Bekasi agar pembangunan kota Bekasi bisa lebih bersinergi dengan Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Sementara itu, menurut Anggawira, dengan dukungan dari Ahmad Heryawan yang merupakan fungsionaris PKS, dirinya akan ditetapkan dan dapat bertanding di Pilkada Kota Bekasi.

“Gubernur Aher berpesan, jika terpilih nanti, agar pembangunan Kota Bekasi bersinergi dengan Pemprov Jabar menuju Jabar yang lebih baik, maju dan sejahtera. Dan pesan terpenting beliau adalah agar menyiapkan ikhtiar kebaikan ini dengan matang, yaitu gencar konsolidasi antar kader partai koalisi reuni, dan yang utama sosialisasi dengan akar rumput,” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Netty Heryawan Sosok Kejutan dan punya Kompetensi Pimpin kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*