HNW Akhirnya Beberkan Bukti Kontrak Politik Demiz dengan Demokrat

BEKASIMEDIA.COM – Setelah didesak Deddy Mizwar dan aktivis medsos lainnya, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) akhirnya membeberkan bukti adanya kontrak politik Deddy Mizwar dengan Partai Demokrat yang tak hanya berisi soal Pilgub tetapi juga Pilpres 2019.

“Ust HNW org yg baik. Untuk mengakhiri ini silakan beliau menunjukkan kontrak politik yg dimaksud via sosmed atau sambil ngopi hehe,” tantang Deddy Mizwar di akun twitternya, Senin (1/1/18).

Tantangan ini langsung direspon HNW, “Wa alaikumsalam. Trims Bang Demiz, orang baik yg dulupun saya jadi timses, saat beliau dimajukan bersama kang Aher dlm pilgub Jabar 2012. Tentunya Bang Demiz masih ingat WA yg saya kirim Sabtu lalu, diantaranya ttg publikasi komitmen/kontrak politik tsb. Saya ikuti usul antum.”

Akhirnya, HNW benar-benar mengunggah fakta integritas Deddy Mizwar dengan Partai Demokrat yang ditandatangani pada 2 Oktober 2017. Ada 4 poin penting dalam Pakta Integritas tersebut.

1. Siap menjadi anggota Partai Demokrat dan ditempatkan di struktur partai.

2. Siap menjadi calon gubernur Jawa Barat tahun 2018-2023 dan memenangkannya serta menggerakan mesin partai termasuk biayanya.

3. Siap menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Presiden/Wakil Presiden yang diusung oleh Partai Demokrat tahun 2019-2024.

4. Siap menerima arahan partai politik.

(eas)

Be the first to comment on "HNW Akhirnya Beberkan Bukti Kontrak Politik Demiz dengan Demokrat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*