Lapor Ada Penjual Narkoba, Anggota FPI Ikut Diciduk Kepolisian Bersama Pelaku

BEKASIMEDIA.COM – Kapolres Metro Bekasi menangkap seorang penjual berbahaya, bersamaan itu seorang anggota ormas Front Pembela Islam (FPI) yang ikut melaporkan ada penjual obat terlarang juga diciduk.

Hal ini dibenarkan dan dikatakan secara langsung oleh Kabag Humas Polresta Bekasi, AKP Erna Ruswing.

“Ya benar bahwa kami sudah menahan pelaku penjual obat terlarang dan berbahaya itu atas nama inisial LW. Bersama itu kami juga menahan seorang anggota ormas dari FPI dengan inisial BG yang diduga melakukan tindakan kekerasan dan pemaksaan agar toko obat terlarang itu ditutup ,” ujar Erna, dilansir Panjimas, Sabtu (30/12/2017).

Tempat kejadian perkara di Jl Cemerlang Jatibening Bekasi. Polisi menerapkan pasal 30 tahun 2009 tentang Kesehatan dengan pelaku bisa dijerat hukuman 10 tahun dengan denda 1Milyar dan pasal 8 th 1999 tentang perlindungan Konsumen dengan pidana 5 tahun penjara.

“Sedangkan dari salah seorang ormas FPI itu yang diduga melakuan tindakan pemaksaan terhdap penjual toko obat terlarang itu, polisi mengenakan pasal 170 dan 335 ayat 1 tentang kekerasan dan pemaksaan dengan ancaman 5 tahun pidana,” pungkas Kabag Humas Polresta Bekasi itu.

Be the first to comment on "Lapor Ada Penjual Narkoba, Anggota FPI Ikut Diciduk Kepolisian Bersama Pelaku"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*