Ini Penjelasan Kadispora Soal Kehadirannya di Deklarasi Stempel RE

BEKASIMEDIA.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Tedi Hafni menyatakan bahwa kehadirannya dalam acara deklarasi salah satu relawan calon Walikota Bekasi pada Jumat (29/12) malam lalu atas perintah Walikota Bekasi, Rahmat Effendi untuk mewakilinya karena ada unsur pemuda dalam acara tersebut. Hal itu ia lakukan karena Rahmat Effendi tidak sempat hadir dalam acara deklarasi itu.

Terlebih, kata dia, sebelum deklarasi itu ada acara pelantikan PTMSI Cabang Kota Bekasi di tempat yang sama. Usai pelantikan PTMSI Cabang Kota Bekasi, dirinya diminta Walikota Bekasi untuk melanjutkan ke acara deklarasi salah satu relawan untuk menyampaikan pesan kepada relawan karena tidak bisa hadir. Dalam sambutannya itu, ia menyampaikan apa yang sudah diamanahkan Walikota Bekasi agar seluruh relawan menjaga kredibilitas dan prestasi Rahmat Effendi dalam membangun Kota Bekasi selama 5 tahun bersama Ahmad Syaikhu.

“Untuk itu pak Walikota berpesan agar relawan harus mampu mendongkrak lebih elektabilitas dan popularitas pak Rahmat Effendi, jangan malah menurunkan pasca deklarasi ini,” ungkap Tedi dalam sambutannya pada Jumat (29/12) kemarin.

Kehadirannya dalam deklarasi, kata Tedi, bukanlah sebuah politik praktis. Melainkan menjalankan tugas yang sudah diperintahkan. Jadi, tidak ada itu yang namanya politik praktis.

“Jadi tak ada sedikitpun untuk bermanuver politik sebagai ASN, dan menjadi bagian dari relawan tersebut. Saya sebagai bawahan hanya menjalankan tugas dari pimpinan,” bebernya, Sabtu (30/12/2017).

Be the first to comment on "Ini Penjelasan Kadispora Soal Kehadirannya di Deklarasi Stempel RE"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*