Hot Topics

Fedi Nuril Tarik Minat Penonton Ayat-ayat Cinta 2 di Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Pemeran Utama pria dalam Film Ayat-ayat Cinta 2, Fedi Nuril menyatakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Habiburahman El-Shirazy membawanya pada beberapa pelajaran hidup berharga. Ia mengaku memerankan tokoh Fahri untuk kedua kalinya membawanya pada kesan yang baik. Ia juga mengaku selama 9 tahun terakhir mendapat banyak pertanyaan terkait sekuel film Ayat-ayat Cinta, hingga akhirnya rasa penasaran penonton terjawab di penghujung 2017.

Antusiasme para pemeran dan kru film juga selaras dengan antusiasme penonton di Kota Bekasi. Seperti terlihat di Mall Grand Galaxy Park (GGP) saat meet and greet pemain dan kru film Ayat-ayat Cinta 2. Masyarakat membludak agar bisa nonton bareng dan berfoto bersama para pemain.

Fedi Nuril juga mengamini hal itu. Ia mengaku senang mempromosikan film yang dibintanginya di Kota Bekasi, karena tidak pernah sepi peminat. Ia berharap film ini bisa menyenangkan penonton dan membawa lebih banyak pencinta film untuk menontonnya.

Di Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang sudah meraih antusiasme lebih dari satu juta penonton, Fahri Bin Abdullah (Fedi Nuril) dikisahkan telah menjadi dosen dan peneliti di Universitas Edinburgh, Skotlandia. Selain itu, Fahri juga menjadi pengusaha sukses dengan membuka beberapa minimarket. Fahri makin sempurna karena disukai mahasiswanya.

Interaksi Fahri dengan tetangga Kristen dan Yahudi juga membuat film ini semakin menarik. Namun ada satu yang dirindukan Fahri. Aisha! Istri Fahri yang blasteran Turki-Jerman itu menghilang pasca menjadi relawan kemanusiaan di Jalur Gaza Palestina. (*)

Be the first to comment on "Fedi Nuril Tarik Minat Penonton Ayat-ayat Cinta 2 di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*