Ahmad Syaikhu Ajak Masyarakat Indonesia Menonton Film Ayat-Ayat Cinta 2

BEKASIMEDIA.COM – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu menonton film Ayat-Ayat Cinta 2 di BlitzMegaplex Bekasi Cyber Park, Selasa (26/12/17) kemarin. Ahmad Syaikhu didampingi istrinya Lilik Wakhidah dan sempat bertemu langsung dengan pemeran utama film ini, Fedi Nuril dan Dewi Sandra.

Bersama Fedi Nuril dan Dewi Sandra, Ahmad Syaikhu mengajak masyarakat untuk menonton film ini, “ Saya berharap masyarakat Bekasi, Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya, mari sama-sama kita saksikan film drama ini. Ini tak sekedar film drama biasa. Tetapi membawa pesan-pesan mendalam. Agar kita bisa menjalani hidup ini dengan indah dan belajar membangun dengan kebersamaan, selamat menyaksikan!” ujar Ahmad Syaikhu diamini oleh Fedi Nuril dan Dewi Sandra.

Fedi Nuril yang kembali berperan sebagai Fahri Bin Abdullah merasa bangga bisa menyapa penggemarnya di Bekasi. “Alhamdulillah film ini sudah ditonton oleh 1 juta orang. Semoga makin menginspirasi,” kata Fedi Nuril saat menyapa penonton di Studio 1.

Di Film Ayat-Ayat Cinta 2, Fahri Bin Abdullah dikisahkan telah menjadi dosen dan peneliti di Universitas Edinburgh Skotlandia. Selain itu, Fahri juga menjadi pengusaha sukses dengan membuka beberapa minimarket. Fahri makin sempurna karena disukai mahasiswanya.

Interaksi Fahri dengan tetangga Kristen dan Yahudi juga membuat film ini semakin menarik. Namun ada satu yang dirindukan Fahri. Aisha! Istri Fahri yang blasteran Turki-Jerman itu menghilang pasca menjadi relawan kemanusiaan di Jalur Gaza Palestina. (eas)

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu Ajak Masyarakat Indonesia Menonton Film Ayat-Ayat Cinta 2"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*