Mantan Panglima Tim Medsos Jokowi Coba Serang Gubernur Jabar dengan Isu LGBT, Ini Tanggapan Warganet

BEKASIMEDIA.COM – Aktivis Media Sosial yang mengaku sebagai mantan panglima tim medsos Jokowi di pilpres 2014, Dede Budhyarto mencoba menyerang Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang berasal dari PKS dengan masalah LGBT.

“Jawa Barat masuk ke dalam lima besar populasi pengidap HIV se-Indonesia. Perilaku lelaki suka lelaki (LSL) atau gay penyumbang penderita HIV terbanyak. Gubernurnya dari PKS apakah ini azab?” tulis Dede Budhyarto di akun twitternya @kangdede78 pada 21 Desember 2017.

Namun, cuitan Dede kali ini kembali blunder karena hanya sedikit warganet yang mendukung pernyataan Dede ini dan lebih banyak yang kontra.

Akun @asep_ahbet membalas dengan potongan gambar berita yang memuat pernyataan tokoh LGBT Hartoyo yang menyatakan mayoritas kelompok LGBT adalah pendukung Jokowi.

Akun @alfatih078 membalas dengan foto Forum Komunitas Waria DKI Jakarta yang mendukung Ahok 2 Periode.

“Kalau enggak begini gak makan ya? Hajar terus PKS, hubung-hubungin terus sama keburukan. Yang penting kenyang ya,” sindir Yul Chaidir.

“Terus pengidap HIV/AIDS nomor 1 dan 2 gak disebut dari Provinsi mana dan dari Partai Mana? tanya warganet lainnya.

Be the first to comment on "Mantan Panglima Tim Medsos Jokowi Coba Serang Gubernur Jabar dengan Isu LGBT, Ini Tanggapan Warganet"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*