‘WARUNG KITA’ Diserbu Warga, Raih Omset 1,4 Juta Lebih Saat Launching

WARUNG KITA, pusat jajanan Cikarang binaan Rumah Zakat baru saja launching Rabu (20/12/17), beralamat di Kp Sempu RT03/03, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi.

Lokasi WARUNG KITA sangat strategis, berdekatan dengan Kontrakan Yellow, di tengah hunian padat yang sebagian besar adalah karyawan perusahaan sekitar Jababeka.

Menjelang pembukaan, WARUNG KITA sdah diserbu warga sekitar yang tak sabar untuk belanja, sejak pukul 09.00 WIB.

Dari penjualan hari pertama saat pembukaan, WARUNG KITA berhasil meraup omset, Rp 1.439.000,-. Jajanan yang dijual diantaranya Makaroni Gambreng, Akar Kelapa, Kue Procot, Telur Gabus, Kuping Gajah, Keripik Kepok, Manisan Pepaya. Ada juga Manisan Buah Tin dan Teh Daun Tin, yang sangat bermanfaat buat kesehata.

Di WARUNG KITA ada juga kue-kue basah, seperti Donat, Dadar Gulung, Misro, Combro, Risol dan lain-lain.

“Alhamdulillah, warga Sempu antusias dengan pembukaan WARUNG KITA sebagai sentral jajanan dan oleh-oleh asli Cikarang, hari ini omset kita satu juta lebih, wow banget,” kata Bu Atun manager WARUNG KITA dengan senyum lebar.

Pembukaan (launching) WARUNG KITA dihadiri oleh sejumlah pejabat desa dan tokoh masyarakat, termasuk Kepala Desa Pasir Gombong, Bp Janin, Sekdes Kosan Wijaya, Kepala Dusun, RT, Ustadz Komin dan ustadz Syaibih. Kepala desa menyambut baik keberadaan WARUNG KITA sebagai titik sentral oleh-oleh warga Cikarang.

Be the first to comment on "‘WARUNG KITA’ Diserbu Warga, Raih Omset 1,4 Juta Lebih Saat Launching"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*