Peringati Hari Ibu, Salimah Kota Bekasi Siap Bagikan Ribuan Mushaf Al Quran

BEKASIMEDIA.COM – Memperingati Hari Ibu tahun 2017, Salimah Kota Bekasi kembali menggelar kegiatan penuh manfaat yaitu, “Tebar Wakaf Al Quran”. Kegiatan ini akan ditandai dengan Tabligh akbar yang akan dilaksanakan pada Rabu, 20 Desember 2017 di Masjid Al Azhar Jakapermai, pukul 07.00 s/d 11.00 WIB. Tabligh akbar ini akan menghadirkan Dr Ahzami Sami’un Jazuli dan Ketua Umum PP Salimah, Siti Faizah.

Untuk wakaf Al Quran sendiri, saat ini sudah terkumpul 3.000 lebih mushaf Al Quran yang siap dibagikan. “Alhamdulillah dari rencana awal 1439 mushaf, sudah lebih dan menyentuh angka tiga ribu mushaf,” ujar ketua Salimah Kota Bekasi, Atiek Sulistiowati kepada bekasimedia.com, Selasa (12/12/17).

Atiek yang juga anggota Pokja 1 PKK Kota Bekasi ini menjelaskan, mushaf Al Quran yang terkumpul nantinya akan dibagikan ke banyak tempat di Kota Bekasi.

“Nantinya, mushaf Al Quran akan dibagikan ke mitra Salimah, Baitul Quran Salimah, pondok pesantren, lapas perempuan, guru-guru yang mengajarkan Al Quran, sekolah pemulung dan Komunitas Mualaf,” ujar Atiek yang tinggal di Perum DDN, Kelurahan Bintarajaya Bekasi Barat.

Terakhir, Atiek mengajak ibu-ibu majelis taklim untuk turut hadir dalam tabligh akbar Salimah Kota Bekasi yang akan digelar di Masjid Al Azhar tersebut. (eas)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*