Penyanyi Lagu Indonesia Raya di Aksi 212 Minta Peneror Ustadz Abdul Somad Diproses Hukum

BEKASIMEDIA.COM – Aktivis Islam yang memimpin jutaan massa menyanyikan lagu Indonesia Raya pada Aksi 212, pada 2 Desember tahun 2016 lalu, Afwan Riyadi meminta pelaku persekusi terhadap Ustad Abdul Somad segera diproses hukum.

“Ustadz kami dipersekusi, dihina, dicaci, sudah waktunya ini semua dihentikan! Kami dukung langkah Ustadz Abdul Somad melaporkan kejadian di Bali kemarin ke polisi,” ujar Afwan Riyadi di akun twitternya, @af1_ pada Ahad (10/12/17) kemarin.

Afwan Riyadi yang juga anggota tim Nasyid Izzatul Islam juga memohon pihak kepolisian segera menindaklanjuti.

Seruan Afwan Riyadi ini disambut netizen. “Kalau tidak ditindaklanjuti laporan nanti, Insya Allah akan muncul Aksi Bela Ulama,” komentar Rizal Syamsul.

“Kalau tidak ditindaklanjuti, gelombang #212 akan kembali lagi bahkan lebih besar, Insya Allah, Allahu Akbar,” komentar akun @Manusia_Pejuang.

“Mantap. Hukum harus ditegakkan. Agar semua tahu, persekusi yang dialami UAS, kelakuan segelintir oknum, bukan warga Bali, biar semua kembali damai,” kata Andi Surya.

Sebelumnya, pihak GNPF dan Ustadz Abdul Somad sendiri berencana melaporkan hal ini ke Mabes Polri, Namun tidak sedikit netizen yang pesimis laporan ini akan ditindaklanjuti.

“Harus dilaporkan, tapi saya pesimis sih,” kata Ismed Hasibuan.

Be the first to comment on "Penyanyi Lagu Indonesia Raya di Aksi 212 Minta Peneror Ustadz Abdul Somad Diproses Hukum"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*