DPD Golkar Kota Bekasi: Calon Pendamping Pepen Tidak ada yang Menonjol

BEKASIMEDIA.COM – Sekretaris Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar kota Bekasi Heru Suko Martono, mengatakan partainya hingga saat ini masih mencari sosok pendamping Rahmat Effendi untuk bertarung di Pilkada 2018.

Kepada bekasimedia.com lewat telepon selulernya, Selasa, (5/12/17) Heri menjelaskan siapapun nantinya yang bisa diajak bekerjasama untuk membangun Kota Bekasi 5 tahun kedepan akan menjadi pilihan partainya.

“Bagi kami calon pendamping Pepen harus bisa diajak bekerjasama untuk meneruskan program-program pembangunan kota Bekasi yang sudah dicapai,” ujarnya.

Lebih lanjut Heri menambakan diantara calon pendamping Rahmat Effendi yang ada saat ini secara umum semuanya sama dan tidak ada yang menonjol satupun.

“Diantara calon pendamping Pepen secara umum semuanya sama tidak ada yang menonjol,” imbuhnya.

Ditanya bagaimana dengan calon wakil asal PKS Sutriyono dan asal PPP Solihin apakah dalam hasil survei internal partai Golkar mereka bertarung sangat kuat untuk bisa memposisikan menjadi “istri” petahana nantinya, kata Heru, keduanya juga sama dalam hasil survey internal partainya dan juga belum ada yang menonjol secara signifikan.

Terkait penetapan capon kuat pesaing petahana asal PDI Perjuangan Mochtar Mohamad (M2), Golkar menangapi baik dan tinggal nantinya masyarakat yang akan mengujinya pada pilkada 2018 nanti. “Sejauh ini Golkar juga sudah menyiapkan dan memanaskan mesin partainya untuk memenangkan kembali tampuk kepeminpinan kepala daerah di kota Bekasi,” begitu katanya. (Dns)

Be the first to comment on "DPD Golkar Kota Bekasi: Calon Pendamping Pepen Tidak ada yang Menonjol"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*