Relawan Kali Abang Tengah Deklarasikan Dukungan untuk Cak Imin

BEKASIMEDIA.COM – Relawan Kali Abang Tengah untuk Muhaimin Iskandar (KAMI BERSATU) baru saja mendeklarasikan dukungannya pada Jumat malam (1/12/2017). Deklarasi ini bertujuan mendukung dan mengkampanyekan Muhaimin untuk menjadi Wapres di 2019.

Cak Imin, demikian ia biasa disapa dianggap pantas menduduki kursi Wakil Presiden sebagai perwakilan kaum muda dan santri.

Ketua relawan KAMI, Masudar menyatakan bahwa intinya warga Kali Abang Tengah baik yang asli Bekasi maupun pendatang, berbagai macam profesi, suku bangsa, bersatu dalam relawan KAMI BERSATU untuk memenangkan Muhaimin Iskandar dalam bursa Cawapres 2019.

Cak imin dianggap mumpuni, mempunyai karier politik yang cemerlang dan pernah menjadi pimpinan DPR RI di masa muda. “Ia juga pernah jadi menteri, aktif di pergerakan mahasiswa sejak dulu,” katanya.

Deklarasi dihadiri berbagai elemen, ada perwakilan remaja masjid Kali Abang Tengah, tokoh masyarakat, alim ulama, ibu-ibu majlis taklim, kalangan pekerja juga kaum profesional yang berdomisili di Kali Abang Tengah.

“Relawan akan melakukan canvassing, door to door mensosialisasi dan mengkampanyekan Cak Imin,” ucapnya lagi.

Sementara itu Ketua Dewan Tanfidz PKB Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri menyatakan bahwa dirinya mengapresiasi keinginan masyarakat untuk menjadikan Cak Imin Wapres dan tentu saja akan mendukung keputusan tersebut. “Karena kehormatan putra terbaik NU dan PKB yang merupakan panglima santri layak menjadi pimpinan di negeri Ini,” tukasnya. (dns)

Be the first to comment on "Relawan Kali Abang Tengah Deklarasikan Dukungan untuk Cak Imin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*