Jadi Pengemudi Mobil Setnov, Wartawan Metro TV Diperiksa Polisi

BEKASIMEDIACOM – Hilman Mattauch, wartawan Metro TV yang mengemudikan mobil yang membawa Setya Novanto hingga mengalami kecelakaan telah diperiksa polisi.

“Pengemudi mobil Fortuner, Saudara Hilman Matauch SAB, wartawan,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra dalam keterangannya kepada awak media di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Selain Hilman dan Novanto, di mobil itu juga ada asisten Novanto bernama Reza.

Menurut pengakuan Hilman kepada polisi, saat itu mobil menuju kantor Metro TV. Setya Novanto yang sedang dicari KPK ternyata akan menjadi narasumber dalam salah satu program di televisi milih Surya Palloh, Ketua Partai NasDem tersebut.

“Menuju ke kantor Metro TV di mana Saudara SN akan menjadi narasumber dalam program ‘Prime Time News’,” kata Halim.

Menurut aktivis sosmed Ulin Yusron, Hilman Mattauch adalah koordinator wartawan parlemen pada tahun 2016. “KPK perlu mendengar keterangannya kenapa bisa menjadi sopir dadakan papa. Metro TV bisa wawancara ekslusif wartawannya sendiri,” ujar aktivis sosmed pendukung Ahok ini di akun twitternya.

Seruan Ulin Yusron ini ditentang pengikut Ulin Sisca Yulianti. “Metro TV dari awal bagian dari kita dan bisa dipercaya. Jangan twit mu buat blunder seakan Metro berada dibalik ini,” serunya. (eas)

Be the first to comment on "Jadi Pengemudi Mobil Setnov, Wartawan Metro TV Diperiksa Polisi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*