Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 15 Arah Cikampek Sempat Tertutup, Jasa Marga Minta Maaf

BEKASIMEDIA.COM – Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 15 arah Cikampek sudah dapat dilalui kendaraan pada Kamis (16/11/17) pagi pukul 07.30. Setelah sebelumnya seluruh lajur KM 15 arah Cikampek dilakukan buka tutup lajur sebagai dampak kecelakaan crane pengangkut Variable Message Sign (VMS).

Kronologinya, pukul 00.00 WIB dilakukan kegiatan pemindahan VMS di KM 15 oleh PT. Waskita dengan menggunakan crane. Pemindahan tersebut merupakan konsekuensi dari pengerjaan proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated. Namun, karena faktor teknis, crane gagal melakukan pemindahan dan jatuh menutup lajur 1. Dampaknya, empat lajur arah Cikampek sempat tidak dapat dilalui oleh kendaraan. Namun saat ini semua lajur telah dapat dilewati semua golongan kendaraan.

Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mengatasi dampak kepadatan di lokasi kejadian. Demikian pernyataan yang disampaikan AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru kepada media. (*/eas)

 

Be the first to comment on "Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 15 Arah Cikampek Sempat Tertutup, Jasa Marga Minta Maaf"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*