Gus Shol Ajak Elit Politik Ciptakan Iklim Kondusif Jelang Pilkada 2018

BEKASIMEDIA.COM – Sekretaris komisi I DPRD kota Bekasi Solihin mengomentari beredarnya spanduk yang dinilainya provokatif dan berpotensi memicu ketegangan di masyarakat.

Kepada bekasimedia.com di ruang kerjanya, Rabu (15/11/2017) Solihin mengatakan menjelang Pilkada 2018 hendaknya semua pihak membangun iklim kondusif dan edukatif bagi seluruh warga kota Bekasi.

“Menurut pandangan saya adanya spanduk tersebut sangat tidak mendidik kepada masyarakat, apalagi saat ini kota Bekasi akan menyelenggarakan Pemilukada 2018 mendatang,” ujarnya.

Sebagai pelaku politik, kata pria yang akrab disapa Gus Shol ini, seharusnya bisa memberikan edukasi politik kepada masyarakat melalui ide-ide dan gagasan politik brilian dengan menawarkan program-program andalan serta visi dan misi yang cemerlang.

Solihin juga berharap jangan sampai warga kota Bekasi dihasut dengan pernyataan-pernyataan yang tidak bertanggungjawab lewat media spanduk yang kini menjadi buah bibir di masyarakat.

“Bagi saya ini adalah sikap pengecut dan sangat mencederai demokrasi. Pesta demokrasi yang akan kita laksanakan harusnya rakyat disuguhkan dengan program-program dan gagasan untuk kepentingan masyarakat kota Bekasi kedepan,” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Gus Shol Ajak Elit Politik Ciptakan Iklim Kondusif Jelang Pilkada 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*