Perpani Kota Bekasi Akan Gelar Turnamen Piala Walikota & Wakil Walikota

BEKASIMEDIA.COM – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) kota Bekasi akan menggelar turnamen panahan memperebutkan piala walikota dan wakil walikota Bekasi pada 17-20 November 2016. Hal ini disampaikan ketua Perpani kota Bekasi, Chairuman J. Putro Selasa (18/10).

Kegiatan tersebut, papar Chairuman akan diselenggarakan di Stadion Chandrabaga kota Bekasi dan melibatkan tidak hanya atlet panahan lokal tapi mengundang juga atlet dari seluruh Indonesia.

“Perpani Kota Bekasi akan menggelar Piala Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Ke-1, pada tanggal 17-20 November 2016 di Stadion Patriot Chandrabaga. Ini merupakan kejuaraan pertama kali amatir panahan di Kota Bekasi yang akan dibuat rutin tiap tahun, dengan mengundang berbagai peserta dari seluruh tanah air,” kata Chairuman saat ditemui di acara syukuran Khatmil Quran Pemkot Bekasi pada Selasa (18/10).

Pria yang akrab disapa Gus Choy ini menjelaskan, Ajang Turnamen Panahan memperebutkan piala walikota dan wakil walikota Bekasi tersebut sekaligus menjadi ajang pembinaan dan penajaman prestasi atlet panahan Kota Bekasi menyongsong Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat tahun 2018 di Bogor.
Beberapa waktu lalu saat pelantikan pengurus Perpani, dirinya juga menargetkan meraih tiga emas di pagelaran Porda 2018. (Anr)

Be the first to comment on "Perpani Kota Bekasi Akan Gelar Turnamen Piala Walikota & Wakil Walikota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*