Walikota Ajak Aparatur dan Masyarakat Tertib Parkir dan Gunakan JPO

BEKASIMEDIA.COM – Walikota Bekasi pukul 06.30 WIB pada Senin (17/10) sampai di pelataran parkiran GOR Bekasi. Dirinya bersama aparatur menyeberangi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) sebagai bentuk penerapan kedisiplinan dan memberi contoh kepada aparatur serta masyarakat dalam melaksanakan aturan memarkir kendaraan. Walikota berharap aparatur kota Bekasi tidak memarkir kendaraan di dalam area kantor Walikota Bekasi di Jl. A.Yani No. 1.

Didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Reni Hendrawati, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi sempat beberapa kali menyapa aparatur dan mengajak untuk menyeberang jalan raya menggunakan jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ada di depan Stadion Chandrabaga.

Rahmat Effendi mengatakan, lambat laun terlihat bahwa aturan tidak membawa kendaraan masuk ke dalam perkantoran Pemkot Bekasi membawa nilai positif, di samping kantor Pemkot terlihat lebih lapang, asri dan teratur, menyeberangi JPO juga akan memberikan rasa aman dan tertib lalu lintas di sepanjang Jl. A.Yani tersebut.

“Berbagai masukan kami tampung tentang aturan tidak membawa masuk kendaraan ke dalam kawasan Pemkot. Paling tidak disiplin pegawai dalam tertib sebagai pejalan kaki bisa dilaksanakan,” katanya.

Berdasarkan pantauan Senin pagi, masih ada beberapa aparatur yang tidak memarkir kendaraannya di parkiran GOR Bekasi. “Semoga kita bersama-sama dapat memberi contoh tertib dalam menyeberangi jalan kepada masyarakat,” harap Kepala BKD, Reni Hendrawati. (Dim/bmc)

Be the first to comment on "Walikota Ajak Aparatur dan Masyarakat Tertib Parkir dan Gunakan JPO"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*