Besok, Ahmad Dhani Blusukan ke Sukatani & Muaragembong

BEKASIMEDIA.COM – Calon Wakil Bupati Ahmad Dhani Prasetyo, hari Minggu (16/10/16) besok akan melakukan blusukan ke daerah utara bagian timur Kabupaten Bekasi.

Demikian informasi yang disampaikan oleh anggota tim pemenangan Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH), Syaiful Islam kepada bekasimedia.com, Sabtu (15/10/16).

Syaiful menjelaskan kegiatan Ahmad Dhani besok akan diawali dengan mengikuti Gerak Jalan Sehat pukul 07:00 s/d 08:30 di Sukaraya. Setelah itu pukul 08:30 hingga pukul 10:30 akan menemui simpatisannya di Sukatani.

“Di Sukatani akan ketemu Komunitas Blablu Motor Club (BMC), Komunitas Pindik juga kader dan simpatisan partai pendukung,” ujar mantan aktivis buruh yang kini beralih membuka usaha ini.

Syaiful juga mengatakan di Sukatani nanti, Ahmad Dhani akan mengunjungi Pasar legendaris di kecamatan ini yaitu Pasar Bancong.

“Nah setelah ke Pasar Bancong, Ahmad Dhani akan Salat Zuhur DI Masjid Nurul Iman, makan siang terus lanjut ke Kecamatan Muaragembong,” tambahnya.

Syaiful mengaku cukup kesulitan mengatur jadwal Ahmad Dhani karena permintaan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk dapat bertemu dengannya cukup tinggi.

“Banyak permintaan dari warga yang pengen ketemu Dhani. Penasaran pengen tahu gimana visi misinya. Lumayan ngatur jadwalnya. Alhamdulillah,” pungkas Syaiful.(*/eas)

Be the first to comment on "Besok, Ahmad Dhani Blusukan ke Sukatani & Muaragembong"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*