STIKES Hang Tuah Pekanbaru Salurkan Bantuan Garut Melalui PKPU Pekanbaru

BEKASIMEDIA.COM – Belasan mahasiswa STIKES Hang Tuah Pekanbaru, Selasa (11/10/16) kemarin mendatangi kantor PKPU Pekanbaru di Jalan Paus Ujung No.1B Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai. Tujuan kedatangan mereka adalah untuk menyerahkan hasil penggalangan dana dan bantuan pakaian serta buku-buku layak pakai untuk bencana Garut.

Penggalangan dana sudah dilakukan selama 1 minggu terakhir dimana mahasiswa yang ikut serta merupakan gabungan mahasiswa dari organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa di lingkungan kampus STIKES Hang Tuah. Mahasiswa melakukan penggalangan dana di beberapa titik sekitar kota Pekan baru diantaranya lampu merah menuju bandara, lampu merah fly over Harapan Raya, lampu merah fly over Sudirman, lampu merah Mall SKA, lampu merah Diponegoro, dan Lampu merah depan kantor Gubernur Riau. Mahasiswa STIKES Hang Tuah juga membuka posko di kampus untuk menerima bantuan berupa pakaian dan buku-buku layak pakai.

Bantuan ini diterima langsung oleh Afrizal selaku Kepala Cabang PKPU Pekanbaru. Afrizal mengucapkan terima kasih atas bantuan dari mahasiswa STIKES Hang Tuah. Bantuan yang didapatkan akan disalurkan PKPU Pekanbaru ke daerah Garut yang membutuhkan bantuan.

“Terima kasih kepada Mahasiswa STIKES Hang Tuah atas bantuannya. PKPU Pekanbaru yang dipercayakan sebagai mitra penyaluran akan maksimal memberikan bantuan ke daerah yang membutuhkan,” ucapnya.

Rixsa Agustian sebagai perwakilan mahasiswa menyampaikan kegiatan penggalangan dana merupakan inisiatif bersama mahasiswa di kampus STIKES Hang Tuah atas bencana yang terjadi di Garut.

“Kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian atas bencana yang menimpa saudara – saudara kita di Garut. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga di Garut,” ujarnya. (Ma/Putri/PKPU)

Be the first to comment on "STIKES Hang Tuah Pekanbaru Salurkan Bantuan Garut Melalui PKPU Pekanbaru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*