Siap Menangkan SAH, Kader PKS Gelar Rapat Akbar di 6 Wilayah

BEKASIMEDIA.COM – Ribuan kader PKS Kabupaten Bekasi Mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani. Minggu (9/10/16) kemarin mereka menggelar rapat akbar konsolidasi yang terbagi kedalam 6 wilayah atau daerah pemilihan (Dapil).

“Ini adalah kegiatan yang membuktikan bahwa kita siap turun ke masyarakat untuk memenangkan SAH,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh kepada bekasimedia.com, Senin (10/10/16).

Pembagian rapat akbar kedalam 6 wilayah, menurut Nuh untuk memudahkan konsolidasi mengingat banyaknya kader dan luas wilayah Kabupaten Bekasi.

Dapil 1 yang meliputi Setu, Cikarang Selatan, Serang Baru, Cikarang Pusat, Cibarusah dan Bojongmangu, rapat akbar digelar di Kawasan Ejip Cikarang Selatan.

Dapil 2 yang meliputi Cikarang Barat dan Cibitung, kader yang hadir sebanyak 600 orang.

Dapil 3 yang meliputi Tarumajaya, Babelan, Sukawangi, Tambelang dan Tambun Utara, sebanyak 400 kader hadir.

Dapil 4 yang hanya terdiri dari 1 kecamatan yang padat penduduk yaitu Tambun Selatan dipusatkan di Kantor DPD PKS lama.

Dapil 5 yang meliputi Sukatani, Sukakarya, Pebayuran, Cabangbungin, Muara Gembong dan Kedung Waringin. 100 orang kader hadir.

Dapil 6 yang meliputi Karang Bahagia, Cikarang Timur dan Cikarang Utara, acara berlangsung di Grand Cikarang City.

Acara berlangsung sejak pagi hingga menjelang Zuhur. Usai acara, seluruh kader mendapatkan stiker SAH dan berjanji siap memenangkan SAH.

Calon bupati Sa’duddin terlihat hadir di acara konsolidasi di Tambun Selatan. 700 lebih kader menyaksikan mantan bupati 2007-2012 ini berorasi. (*/eas)

Be the first to comment on "Siap Menangkan SAH, Kader PKS Gelar Rapat Akbar di 6 Wilayah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*