Sambut Tahun Baru Islam, Dakta & Promag Gelar Lomba Marawis se-Jabodetabek

BEKASIMEDIA.COM – Radio Dakta 107 FM melalui Dakta Promosindo bekerjasama dengan Promag menyelenggarakan lomba marawis se-Jabodetabek pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2016 bertempat di Blu Plaza, Jl. Chairil Anwar Margahayu Bekasi Timur.

Acara ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1438 Hijriyah juga sebagai ajang promo dari PT. Kalbe Farma sebagai produsen obat maag dan kembung Promag.

Lomba ini dikemas apik oleh pembawa acara Syifa Faradila dan El-Nur dari Radio Dakta. Juga dimeriahkan oleh tim nasyid Alipo Capela dari Universitas Negeri Jakarta dan Hadroh Ar-Rahman Jakarta. Penyelenggara juga memberikan banyak hadiah berupa goody bag dan voucher belanja bagi peserta dan pengunjung Blu Plaza yang beruntung.

“Kami senang bisa berpartisipasi, walaupun ini kali pertamanya kami ikut lomba marawis. Namun tetap berharap mendapatkan juara satu meski latihannya hanya dua minggu,” ujar Hudzaifah, salah seorang peserta tim marawis dari pesantren Khairul Bariyyah kecamatan Mustikajaya Bekasi.

Lomba ini diikuti oleh 20 peserta dari berbagai daerah di Jabodetabek yang memperebutkan tropi, piagam penghargaan, uang pembinaan dan bingkisan dari sponsor.

Dipenghujung acara, perwakilan dari dewan juri menyampaikan keputusan hasil lomba. Adapun pemenangnya adalah sebagai berikut: Juara pertama diraih oleh tim marawis Al-Hafidz, kedua SMK Kesehatan Islamic School, ketiga SMK Daya Utama. Adapun pemenang harapan satu diraih oleh tim marawis dari pesantren Khairul Bariyyah, harapan dua SMK Widya Nusantara dan harapan tiga SMPN 18 Bekasi. Sedangkan pemenang favorit yang dipilih berdasarkan poling terbanyak di media sosial Instagram diraih oleh SMK Bina Karya Utama.

(Lia Z.A)

Be the first to comment on "Sambut Tahun Baru Islam, Dakta & Promag Gelar Lomba Marawis se-Jabodetabek"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*