BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 25 Sep 2016 13:12 WIB ·

Ketua PRSI Kota Bekasi Resmikan Lomba Kejuaraan Renang Pelajar se Jadebotabek “Piala Bang Anim”


 Ketua PRSI Kota Bekasi Resmikan Lomba Kejuaraan Renang Pelajar se Jadebotabek “Piala Bang Anim” Perbesar

BEKASIMEDIA. COM – Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia cabang kota Bekasi (PRSI) Anim Imamuddin, Ahad (25/9) meresmikan lomba renang antar pelajar tingkat PAUD sampai dengan SLTA sejabodetabek di Harapan Indah Sport Club, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Dalam sambutannya Anim mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan itu tidak lain untuk memasyarakatkan olahraga renang di kota Bekasi khususnya dan juga dalam rangka mencari bibit- bibit berprestasi untuk persiapan ajang Porda 2018 yang akan diadakan di kota Bogor.

Kejuaraan lomba renang antar pelajar yang diikuti sebanyak 250 peserta sejadebotabek ini memperebutkan piala “bang Anim 2016” terselenggara atas kerjasama PRSI kota Bekasi, KONI kota Bekasi, Barracuda Club dan Harapan Indah Sport Club. Invitasi renang yang diadakan 2 kali dalam setahun ini merupakan kegiatan rutin PRSI Kota Bekasi yang saat ini dipimpin oleh Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota komisi A DPRD kota Bekasi.

Anim yang sudah 2 kali periode menjabat ketua PRSI Kota Bekasi juga berharap pemerintah daerah dan provinsi mendukung gagasannya untuk membangun kolam renang bertaraf internasional di area GOR Patriot Candrabaga kota Bekasi karena menurutnya, saat ini kota Bekasi tidak memiliki kolam renang yang memadai, padahal katanya, antusias masyarakat warga Bekasi sangat menginginkan adanya kolam renang kebanggaan sendiri.

Sementara itu, Abdurrahman, Project Manager kegiatan lomba renang antar pelajar ini mengapresiasi acara yang menurutnya cukup berhasil, sebanyak 50 peserta PAUD, 150 pelajar Sekolah Dasar dan sisanya pelajar SMP dan SMA mengikuti perhelatan invitasi renang memperebutkan piala Bang Anim.

“Sebelumnya memang kurang gregetnya, kali ini saya apresiasi PRSI lebih serius menggarap event event lomba renang di kota Bekasi karena untuk mencari bibit bibit muda profesional dan berprestasi harus dimulai sejak dini, apalagi untuk menghadapi Porda 2018 menurut saya ini adalah bagian dari keseriusan PRSI dalam memunculkan atlet baru kota Bekasi,” ujarnya.

Kepala Departement Leader Sport Leasure Harapan Indah Sport Club Abdurrahman, berharap kedepannya PRSI Kota Bekasi bisa lebih maksimal dan sinergis untuk mengadakan event event yang lebih besar lagi. (dns)

The post Ketua PRSI Kota Bekasi Resmikan Lomba Kejuaraan Renang Pelajar se Jadebotabek “Piala Bang Anim” appeared first on BEKASIMEDIA.COM.

Sumber Suara Jakarta

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PKB Usung KH. Maulana Ahmad Hasan Jadi Calon Bupati Kabupaten Banyumas 2024

25 April 2024 - 02:50 WIB

Eka Widyani: Politik Berbasis Kinerja Masih Teori, Money Politic Lebih Kuat

24 April 2024 - 13:48 WIB

Hujan Lebat dan Angin Kencang Robohkan Lantai 3 Rumah Autis, Siswa Diliburkan

20 April 2024 - 14:39 WIB

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Trending di Berita Terbaru