Anies Unggah Foto Selfie Bareng Semua Kandidat

BEKASIMEDIA.COM – 3 Pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur DKI Jakarta melakukan pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/16) ini.

Yang menarik, Anies Baswedan dalam Akun Instagramnya mengunggah swafoto (selfie) lengkap 6 tokoh itu. “Swafoto menjelang pemeriksaan kesehatan :)” tulis Anies.

Di deretan depan, Anies paling kiri mengenakan kemeja putih, paling kanan ada Agus Harimurti Yudhoyono. Dua orang ini mengapit satu-satunya perempuan, Sylviana Murni. Di belakang ada Sandiaga Uno dan Djarot Syaiful Hidayat. Sementara Basuki Tjahaja Purnama menyempil antara Anies dan Sandi.

Beragam komentar positif muncul dari unggahan yang mendapatkan ribuan like itu.

“Lucu banget,” komentar Diraelmir.
“Wah keren bisa kompak gini mereka,” komentar Riezma Riady.
“Indahnya kedamaian,” komentar Kini Ira.

Sementara itu, dilansir liputan6, kesimpulan sementara pemeriksaan kesehatan sudah bisa disampaikan nanti malam.

“Nanti malam sudah bisa disimpulkan,” tutur Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta sekaligus Penanggung Jawab Pemeriksaan Kesehatan Pilgub DKI, Budiarto, di RSAL Mintohardjo.

Namun, untuk hasil secara menyeluruh, pihaknya masih harus menunggu sehari lagi untuk mengumumkan. Sebab, masih ada rangkaian tes kesehatan yang harus dilalui bakal Cagub-Cawagub DKI di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, pada Minggu 25 September 2016.

“Nanti nunggu hasil dari BNN dan disatukan,” Budiarto menjelaskan.

Setelah semua direkap, maka tim pemeriksa kesehatan Pilkada DKI Jakarta baru dapat menyimpulkan lolos tidaknya para pasangan untuk lanjut melangkah ke perebutan DKI 1.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Sumarno mengatakan, pihaknya menunggu hasil dari pemeriksaan cagub-cawagub DKI hingga 28 September 2016. KPU DKI sendiri sudah merinci jadwal ajang pertarungan Pilkada DKI 2017 dan tidak ada perubahan untuk itu.

“Hasilnya 28 September ini sudah harus diterima oleh KPU. Ini jadi syarat bagi KPU. Pada 24 Oktober penetapan paslon (pasangan calon). 25 Oktober pengundian nomor urut,” terang Sumarno.

Be the first to comment on "Anies Unggah Foto Selfie Bareng Semua Kandidat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*