Neneng Pakai Website Pemkab Buat Kampanye, Pendukung MENARIK Protes!

BEKASIMEDIA.COM – PILKADA Kabupaten Bekasi sudah memasuki tahap pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati. Suasana politik Kabupaten Bekasi pun makin menghangat. Semua calon Bupati dan wakil bupati Bekasi sudah mulai melalukan sosialisasi ke masyarakat baik itu melalui tatap muka langsung atau juga melalui media elektronik, media massa ataupun media sosial.

Pemerintah Kabupaten Bekasi harus bersikap netral menghadapi pilkada ini. Namun ternyata harapan itu sudah memudar di tahap awal ini. Pada Rabu (21/9/16) website resmi Pemkab Bekasi memuat berita dengan judul, “Neneng: Saya Ingin Mewakafkan Diri Untuk Rakyat” berita ini membahas panjang lebar proses pendaftaran Neneng – Eka ke KPUD. tanggal 21 September itu ada pasangan lain yang mendaftarkan diri, namun tidak dibuatkan secara khusus beritanya.

Menyikapi hal tersebut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi yang dalam pilkada kali ini mendukung pasangan MENARIK, meminta agar website www.bekasikab.go.id bersikap netral karena itu merupakan website resmi milik pemerintah daerah Kabupaten Bekasi.

“saya melihat seperti nya admin website www.bekasikab.go.id seperti berat sebelah dalam hal pemberitaan di proses pilkada ini. Lihat saja pada pemberitaan tentang pendaftaran cabup dan cawabup ke KPUD, admin website tersebut secara panjang lebar hanya membahas salah satu pasangan cabup dan cawabup,” papar sekretaris DPD PSI Kabupaten Bekasi, Muhammad Syahril.

Menurut politisi muda yang akrab disapa Bang Ariel ini seharusnya website resmi pemerintah harus bersikap netral karena dibiayai oleh dana yang berasal dari sumber pemerintah daerah. “Harusnya netral dong, kan website itu dibuat dan dibiayai oleh dan yang bersumber dari pemkab bekasi bukan nya dari perseorangan,” tegasnya. (*/eas)

Be the first to comment on "Neneng Pakai Website Pemkab Buat Kampanye, Pendukung MENARIK Protes!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*