Kodim 0509 Gotong Royong dengan Warga Bangun Jalan

BEKASIMEDIA.COM – Kodim 0509 kabupaten Bekasi melalui Pasiter Kapten Czi Jarmadi pimpin pemerataan dan penataan pembangunan jalan yang dilakukan dalam Program TMMD dalam tahap awal.

Dibutuhkan penataan batu kapur untuk menutupi lubang-lubang yang ada, kemudian juga dilebarkan.

“Perataan jalan dibagi 3 Sektor. Sektor 1 Bagian depan pintu masuk sampai batas tengah, sektor 2 batas tengah sampai batas rumah warga.. Sektor 3 batas Rumah warga sampai depan Kolat,” paparnya.

Kapten Czi Jarmadi menjelaskan, untuk pembangunan jalan yang akan dilakukan dengan jarak 1000 meter dan lebar 3 meter. Dimulai dari Desa Ridogalih Sampai Perbatasan Desa Sirna Jati dilakukan bersama TNI dan masyarakat saling bahu-membahu bergotong- royong.

”Tahap awal kami lakukan dulu penutupan lubang, dan juga pelebaran dengan batu kapur agar pada saat pengecoran tidak boros coran. Dan kami ratakan kemudian nanti baru dipadatkan, agar rata setelah itu nanti di bagesting kemudian baru di cor,” paparnya kepada media, Kamis (21/9).

Untuk hari ini 97 personil ikut langsung turun kelapangan personil Armed 7/GS, Yonmek 202/TM, AU, Zeni, AL dan warga sekitar. Mereka aktif bekerjasama dalam pembangunan pelebaran dan penutupan lubang. (Supyan Limpong)

Be the first to comment on "Kodim 0509 Gotong Royong dengan Warga Bangun Jalan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*