Survei Poltracking: Sandiaga Lebih Baik dari Yusril

BEKASIMEDIA.COM – Lembaga Survei Poltracking Indonesia dalam rilisnya mengenai calon yang paling pas melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama di pemilihan gubernur Jakarta menunjukkan Sandiaga Uno adalah lawan yang paling pas dan sepadan.

Dalam survei itu ada yang lebih baik dari Sandi yaitu Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Namun hal itu kecil kemungkinan terjadi karena Megawati Soekarno Putri telah memutuskan untuk mendukung petahana dan menempatkan kader partainya menjadi orang nomor 2.

Risma bisa saja ke Jakarta andaikan ada keberanian, pada detik-detik terakhir mengikuti jejak Boy Sadikin meninggalkan PDIP dan Megawati Soekarno Putri.

Bahkan menurut hasil survei ini, jika pilgub diikuti 3 pasangan atau lebih. Posisi Sandiaga masih lebih baik dari Yusril Ihza Mahendra atau Anies Baswedan.

Berikut ini hasil survei Poltracking yang dilakukan pada tanggal 6-9 September 2016. Dalam survei inipun menunjukkan kalaupun Pilgub 3 pasangan, petahana masih dibawah 50%. Jadi kemungkinan besar 3 putaran.

sandi-unomardanitri-rismayusril-ihzaawkarinanya

 

Be the first to comment on "Survei Poltracking: Sandiaga Lebih Baik dari Yusril"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*