MPC Pemuda Pancasila Yakin Pasangan IMAM Menangkan Pilkada Kabupaten Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Bakal Calon Bupati Bekasi (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi (Cawalbup), Pasangan Independen, Iin Farihin-KH. Mahmud Al-Hafiz (IMAM), yang bakal bertarung di Pilkada 2017 mendatang, secara resmi telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, pada Rabu (21/9) kemarin siang.

Balonbup Iin Farihin menyatakan visi misinya terkait pengembalian lahan pertanian. Karena kata dia, perusahaan yang mengalihkan fungsi lahan pertanian menjadi perumahan, memang pada saat ini marak terjadi di Kabupaten Bekasi. Sebab, kata Iin, dalam peraturan, perubahan alih fungsi lahan pertanian tersebut harusnya dilakukan dalam 5 tahun sekali.

“Ada aturan yang mengatur tentang pertanian berkelanjutan. Tetapi pada kenyataannya, saat ini hal itu tidak diterapkan,” katanya kepada awak media, usai melakukan pendaftaran.

Lanjut Iin, terkait pelayanan pemerintah kepada masyarakat, belum seluruhnya dirasakan masyarakat Kabupaten Bekasi, padahal potensi yang sangat besar, justu pelayanan tidak optimal bahkan terkesan lamban.

“Maka dari itu jika kami dipercaya dan terpilih untuk membangun Kabupaten Bekasi kedepan, salah satu program unggulan kami lainnya adalah memperbaiki dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, H. Apuk mengatakan, sangat yakin kader yang diusung olehnya, Iin Farihin akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Apalagi, Iin Farihin sangat bisa berbaur dengan masyarakat Kabupaten Bekasi, berbeda dengan para calon Bupati Bekasi lainnya.

“Dia ini (Iin Farihin) kader terbaik kita, Pemuda Pancasila (PP) tidak akan sembarangan untuk mengusung calon. Kita (PP) sudah membuktikan dengan mengusung (Neneng-Rohim), akhirnya menang (Pilkada 2012),” tandasnya. (SL)

Be the first to comment on "MPC Pemuda Pancasila Yakin Pasangan IMAM Menangkan Pilkada Kabupaten Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*