Inilah Perkembangan Terkini Pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera

BEKASIMEDIA.COM – Bagaimana kabar terkini pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera yang sudah dideklarasikan beberapa waktu lalu? Jalan terus, atur ulang posisi atau seperti apa?

Mardani Ali Sera dalam siaran langsung di Akun facebooknya pada Kamis (22/9/16) pagi menyatakan hingga Rabu malam pasangan ini masih menjadi prioritas pimpinan partai Gerindra bersama PKS.

“Update terakhir, pasangan Sandi – Mardani hingga semalam masih menjadi prioritas, doakan agar apapun yang terjadi kita bergantung pada Allah SWT,” kata Mardani.

Dalam siaran langsungnya di facebook itu pula, Mardani kembali mengingatkan bahwa ajang pilkada DKI adalah ajang beauty contest. Bukan pertarungan ideologi apalagi SARA. Semuanya ingin memberikan kebaikan untuk Jakarta. Ada Yusril, Saefullah, Silviana, Anies Baswedan dan yang terakhir muncul nama Agus Harimurti Yudhoyono.

Namun, Mardani menyatakan bagi PKS sebagai partai kader dan untuk membuktikan partai kader maka diusunglah kader sendiri.

Mardani juga sempat menanggapi pencalonan Ahok – Djarot oleh PDIP. “Sebagian orang saya mendengar ada yang menyesalkan PDIP punya presiden, punya suara terbesar di DKI tapi hanya menempatkan kader sebagai orang kedua,” katanya.

Pada awal mula siaran langsung dengan latar suara ayam berkokok ini, Mardani tak lupa mengucapkan turut berduka untuk saudara-saudara di Garut. “Turut berduka untuk saudara di Garut, semoga Allah SWT memberi kebaikan dan kita bisa membantu”.

Sebelumnya, Rabu (21/9/16)  pukul 17.00 – 19.30 WIB, pimpinan PKS kembali bertemu dengan Pimpinan Partai Gerindra, di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta. Rombongan PKS terdiri atas Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro, Hidayat Nurwahid, Presiden PKS, Sohibul Iman, dan Ketua Bidang Polhukam Al Muzzammil Yusuf. Sedangkan dari Gerindra selain Prabowo hadir juga Calon Gubernur, Sandiaga Uno.

Muzammil Yusuf mengungkapkan, pertemuan antara Pimpinan PKS dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno membahas sejumlah hal berkait dinamika yang terjadi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Sebelumnya, kita sudah pernah punya keputusan untuk mengusung Sandi-Mardani. Kita matangkan lagi keputusan tersebut dengan memperhatikan dinamika politik yang tengah berjalan,” ujar Muzammil.

Gerindra dan PKS juga bersepakat terus membangun komunikasi intensif dengan empat partai yang lain yakni PD, PPP, PKB dan PAN,

“Karena itu kami juga menunggu hasil pertemuan sahabat-sahabat yang rapat di Cikeas. Kami, Gerindra dan PKS prinsipnya siap duduk bersama mendiskusikan yang terbaik untuk kepemimpinan di Jakarta,” kata Muzzammil, yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI F-PKS. (eas)

 

Be the first to comment on "Inilah Perkembangan Terkini Pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*