Ternyata Ahmad Dhani Sudah Punya Tanah di Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Kini terjawab sudah kenapa Ahmad Dhani mau menjual rumah mewahnya di Pondok Indah. Pada saat deklarasi pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani di @Hom Hotel Tambun Kabupaten Bekasi, Minggu (18/9/16) rasa penasaran publik itu terjawab.

Ketika ditanya wartawan, apakah dirinya siap tinggal di Kabupaten Bekasi jika terpilih menjadi wakil bupati, pentolan grup musik Dewa 19 ini menjawab tegas kesiapannya.

“Saya sudah punya sebidang tanah di Bekasi. Tanah itu sudah siap untuk dibangun tempat tinggal saya!” jawab Dhani tegas.

Sebelumnya, dilansir Tempo pada Agustus lalu, Ahmad Dhani mengakui bahwa dia memang berniat menjual rumahnya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, namun bukan karena bangkrut dan belum pula menyebut pindah ke Bekasi.

“(Bangkrut) itu kan isu, hanya isu. Sebenarnya saya mau jual rumah yang di Pondok Indah itu memang benar. Saya mau pindah,” ujar Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam, 23 Agustus 2016.

Ahmad Dhani memastikan mau menjual rumahnya bukan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari lantaran bangkrut.

“Orang jual rumah kan bisa mau ganti ke yang lebih besar, pindah ke yang lebih mahal, atau bisa juga dijual karena uangnya buat pergerakan,” Ahmad Dhani menjelaskan.

Ahmad Dhani enggan menyebutkan harga rumahnya secara detail. “Mahal-lah pokoknya,” kata Ahmad Dhani. (*/eas)

Be the first to comment on "Ternyata Ahmad Dhani Sudah Punya Tanah di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*