Ini Yang Dikatakan Mardani Ali Sera Dihadapan Rizal Ramli & Petinggi PDIP

BEKASIMEDIA.COM – Mardani Ali Sera, calon wakil gubernur DKI Jakarta yang akan mendampingi Sandiaga Salahudin Uno menegaskan kembali bahwa pihaknya siap bekerja untuk mengubah paradigma yang berkembang negatif di Jakarta.

“Tempat kecil saya, Gardu Selatan, Johar Baru, Jakarta Pusat. April dikasih tahu. Mei langsung digusur. Kita bicara tentang orang. Ada sejarah, penghasilan, pekerjaan, lingkungan baru. Boleh dilihat tempat baru mereka, bayar air, listrik, sewa nya memberatkan. Salim Segaf ketika Mensos, bicara ke warga Tenabang satu-satu ada yang dipindah ke Sragen. Dibuatkan rumah sederhana. 6 bulan didampingi,” kata Mardani di acara Talkshow Akhir Pekan Radio Sindo Trijaya Network, Sabtu (17/9/16) pagi pukul 09.00-11.00 di Warung Daun Jakarta Pusat.

Terkait dengan kemunculan namanya, Mardani menegaskan bahwa PKS adalah partai kader. “Jangan lihat Mardani, tapi lihat ada PKS.
Kader lah backbone. Kita terjaga. Lurus motivasi jangan ada deal transaksional,” kata Mardani dihadapan Rizal Ramli, pengamat politik Hanta Yudha dan wakil sekjen PDIP Eriko Sotarduga.

Mantan humas PKS zaman Anis Matta ini mengatakan PKS tidak memikirkan posisi, namun memikirkan kontribusi dan kerja. Sebelum namanya muncul, didahului simulasi-simulasi mencari cagub cawagub yang bisa mengubah paradigma yang berlangsung di Jakarta sekarang.

“Proses 9 bulan terakhir ada politik koalisi kekeluargaan, namun time is running. Pada saat yang sama ada gentlement agreement dengan Gerindra. Maka, last minute Gerindra putuskan Sandi DKI1 (15 kursi) dan PKS (11 kursi) putuskan Mardani AS DKI2,” jelasnya.

Terakhir, Mardani berpesan agar menghindari isu SARA di Pilgub Jakarta, “hindari SARA, usung Beauty Contest. DKI adalah etalase demokrasi nasional, maka hindarkan unsur SARA, kedepankan Beauty contest, makin banyak calon makin baik. PKS akan memantapkan mesin politik. Menjaga kemesraan dengan Gerindra. Komunikasi jalan terus dengan koalisi kekeluargaan. Komunikasi dengan tokoh Rizal Ramli, dll,” pungkasnya. (*/eas)

Be the first to comment on "Ini Yang Dikatakan Mardani Ali Sera Dihadapan Rizal Ramli & Petinggi PDIP"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*