BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 16 Sep 2016 20:25 WIB ·

Lucky Hakim Disatroni Rival untuk Maju Bersama di Pilkada 2018


 Lucky Hakim Disatroni Rival untuk Maju Bersama di Pilkada 2018 Perbesar

Bekasimedia – Akhirnya Lucky Hakim bersuara pasca dirinya mengaku sudah beberapa kali didatangi oleh perwakilan partai- partai. Partai yang hendak mengusung dirinya untuk maju di bursa calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada 2018 mendatang.
Lucky mengakui dirinya sudah beberapa kali didatangi beberapa orang untuk menjadi kandidat partai yang akan mengusung bakal calon walikota Bekasi di Pilkada 2018 mendatang, namun Lucky mengatakan dirinya saat ini masih belum bisa menjawab langsung karena masih ingin konsen di gedung kura-kura senayan.
“Saya sangat bangga dan tersanjung sangat bersyukur mereka masih ingin bersaudara sama saya, walau dulu sempat menjadi rival utama Pilkada, saya sangat mengapresiasi dan menghargai tawaran persaudaraan itu,” ungkapnya pada Jumat (16/9).
Saat ditanya partai mana yang menginginkan dirinya? Lucky hanya menjawab identitas warna partainya saja.
“Tapi yang jelas perwakilannya adalah orang-orang yang saat ini juga masih menjabat di legislatif, mereka juga berwarna-warni, ada dari merah, kuning, hijau, di langit yang biru,” ujarnya santai.
Lucky sendiri mengaku naksir dengan salah satunya dan juga melihat keseriusannya juga, hanya dirinya mengatakan belum melakukan shalat istikharah guna meminta dengan sang khalik mana dari calon-calon yang ada menurut jawaban langit.
“Saya, sih, naksirnya sama salah satunya, cuma saya belum istikharah untuk hal ini, karena lagi istikhirah untuk masalah pernikahan saya dulu, setelah itu baru urusan Pilkada,” imbuhnya.
Sementara itu terkait pernyataan dirinya yang dianggap kontroversial oleh sebagian masyarakat bahkan politikus, bahwa Bekasi masih membutuhkan figur afau sosok seseorang yang bisa menjadi kepala daerah untuk melawan petahana yang menurutnya sangat kuat dia mengatakan, “nah liat saja di kabupaten ada Ahmad Dhani, terbukti, kan? untuk melawan incumbent diperlukan orang sakti mandraguna atau paling tidak adalah orang yang populer,” sambungnya.
Menurutnya bagi calon atau pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang ingin melawan incumbent, akan tapi mereka tidak populer maka saran Lucky sebaiknya harus mempunyai ilmunya.
Adapun sebelumnya Lucky mengatakan terkait pernyataan “irasional”-nya yang banyak diprotes, dia hanya mengatakan itu hanya ulah orang-orang yang ingin mencari panggung popularitas.
Saat ini bagi Lucky Hakim yang paling penting adalah menjaga popularitas di media secara Nasional.
Sementara itu diakui Lucky, DPD PAN juga masih menjajaki potensi dan dinamika kontemporer perkembangan politik di kota Bekasi. Dirinya merasa bangga dan bersyukur kalau DPP PAN memerintahkannya untuk jadi wakil di bursa pencalonan walikota-wakil walikota. (dns)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Biaya Berobat Mahal, Awang : Yuk Yang Belum Terdaftar Cepat Mendaftar Program JKN

17 April 2024 - 16:07 WIB

Pulangkan 12 Bocah Hendak Tawuran Polsek Tarumajaya Tetapkan Dua Tersangka

17 April 2024 - 09:05 WIB

Trending di Berita Terbaru