PKS Kota Bekasi Salurkan 194 Ekor Hewan Kurban dari Kader & Simpatisan

Bekasimedia – 194 Ekor hewan kurban yang terdiri dari 70 ekor sapi dan 124 ekor kambing berhasil dikumpulkan dan disebarkan DPD PKS Kota Bekasi ke seluruh pengurus ranting atau kelurahan dalam program Idul Adha 1437 H.

Data ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara kepada bekasimedia.com, Selasa (13/9/16) pagi.

“Data laporan terakhir, Alhamdulillah dalam kegiatan kurban tahun ini, kami berhasil mengumpulkan 70 ekor sapi dan 124 ekor kambing. Selanjutnya sapi dan kambing itu disebar kepada masing-masing pengurus ranting atau kelurahan. Jumlahnya beragam,” kata Heri Koswara.

Selanjutnya Heri Koswara berterimakasih kepada kader, simpatisan dan masyarakat yang menitipkan hewan kurban kepada PKS. “Terimakasih kepada kader dan simpatisan atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengelola penyaluran hewan kurban. Semoga segala amal ibadah kita diterima disisi Allah dan masyarakat luas merasakan manfaatnya,” jelas Heri Koswara.

Pantauan bekasimedia.com, dalam pelaksanaannya, pengurus PKS di tingkat ranting menggelar pemotongan hewan kurban serempak senin (12/9/16) kemarin. Ada yang memotong sendiri, ada juga yang berkolaborasi dengan pengurus masjid atau mushola. Seperti DPRa PKS Jakasampurna Bekasi Barat yang melaksanakan pemotongan bersama DKM Mushola Al Fatah Kampung Dua.

Sedangkan untuk pengurus DPD, menurut Heri Koswara, akan diselenggarakan Rabu besok. “Insya Allah untuk DPD, pemotongan hewan kurban hari rabu besok atau 12 Dzulhijjah. Ada 5 sapi yang akan dipotong dan dibagikan warga sekitar kantor,” pungkasnya. (eas)

Be the first to comment on "PKS Kota Bekasi Salurkan 194 Ekor Hewan Kurban dari Kader & Simpatisan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*