Bupati Janjikan Bonus 100 Juta bagi Atlet Kabupaten Bekasi Peraih Emas

Bekasimedia- Obor Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 tiba di Kabupaten Bekasi, tepatnya di kantor kecamatan Cikarang Timur pada sabtu, (10/9) disambut meriah oleh masyarakat.

Sepanjang jalan, masyarakat antusias menyaksikan prosesi kirab tersebut. Dengan membawa atribut bendera merah putih, mereka bersorak ketika para atlet melintas. Setibanya di lapangan kirab, obor diserahkan kepada Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

Neneng mengatakan, momentum Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 merupakan ajang pembuktian prestasi bagi para atlet kabupaten Bekasi yang berlaga di tingkat nasional.

“Saya akan memberikan apresiasi bagi atlet yang mampu memberikan emas bagi kabupaten bekasi, uang senilai 100 juta telah disediakan untuk atlet peraih emas.” ujar Neneng Hasanah Yasin.

Di tempat yang sama, Reza Lutfi Hasan Sekretaris KONI Kabupaten Bekasi memberikan semangat pada atlet kabupaten Bekasi yang akan berlaga.

“Saya berharap para atlet tetap semangat dan mampu memberikan prestasi yang maksimal bagi Kabupaten Bekasi, tandasnya. (Ram)

Be the first to comment on "Bupati Janjikan Bonus 100 Juta bagi Atlet Kabupaten Bekasi Peraih Emas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*