Gagal Maju, Idrus Siap Sukseskan Sandiaga-Mardani

Bekasimedia – Muhamad Idrus, salah satu bakal calon gubernur dari PKS yang gagal maju di Pilkada Jakarta 2017 legowo atas sikap partainya yang memilih mengusung pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera.

“Alhamdulillah Pimpinan PKS sudah memutuskan yang terbaik, Semoga kita sebagai kader, simpatisan, serta segenap warga Jakarta untuk bekerja keras menyukseskan secara bersama-sama, bahu membahu dan tentunya selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai pemilik Takdir,” ujar Idrus di akun facebooknya, kamis (8/9/16) malam.

Selanjutnya, Idrus mengucapkan terima kasih kepada tim yang mendukungnya, terutama M Hadi Nainggolan, aktivis HMI yang menjadi pimpinan tim #JakartaKEREN.

“Saya secara pribadi berterima kasih kepada saudaraku M Hadi Nainggolan serta seluruh saudaraku yang tercinta atas kebersamaannya dalam perjalanan selama ini yang biasa disebut #safarimenjemputtakdir dengan jargon #JakartaKEREN. Inshaa Allah ini hanya langkah kecil dan target-target besar dalam meraih ridhoNya semata. Semoga Allah selalu melimpahkan kebaikan dan keberkahan untuk kita semua Allah Akbar,” pungkas Idrus.

Muhamad Idrus, putra Betawi lulusan Universitas Indonesia ini adalah kader muda PKS yang cukup punya potensi. Pada pemilu legislatif lalu, ia maju sebagai calon anggota DPR RI dari tanah kelahirannya, Jakarta Utara, namun masih belum berhasil. Ia juga dikenal sebagai pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI. (eas)

Be the first to comment on "Gagal Maju, Idrus Siap Sukseskan Sandiaga-Mardani"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*