Hari Kartana Lakukan Kunjungan Kerja Sambil Gelar Konser Musik

Bekasimedia – Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Hari Kartana melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Perumahan Tridaya Indah 4, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (4/9). Kunjungan kerja kali ini terbilang unik karena ia bersama warga dan pemuda, mengadakan bazar dan pergelaran musik.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah musisi ternama Indonesia di antaranya Drumer Band Radja, Seno juga drumer Band Tipe X, Arie Hardjo. Acara ini sontak menarik antusiasme yang meriah dari para warga.

Anggota DPR RI, Hari Kartana, Mengatakan, kegiatan ini, selain sebagai kunjungan kerja rutin, juga menjadi ajang silaturahmi kepada warga Perumahan Tridaya Indah.

“Menyapa warga, juga menjalin silaturahmi kepada warga dan menggali potensi pemuda di sini, khususnya dalam bidang musik. Saya lihat banyak pemuda Bekasi yang sangat berpotensi, ini harus didukung,” Katanya kepada awak media di lokasi acara.

Dari pantauan di lokasi, di sela-sela kegiatan, Hari Kartana sangat asik menikmati acara yang juga melibatkan para pemuda sekitar. Bahkan, dirinya menyempatkan diri untuk menampilkan band Hari Kartana (HK), karena kebetulan politisi partai Demokrat itu juga mahir memetik gitar.

“Saya mencoba menghibur warga dan menyapa mereka lewat musik. Ini juga sebagai penyemangat pemuda di sini, saya saja sudah tua mau terus berjuang dan berani menunjukan potensi diri, makanya saya mencoba untuk ikut berpartisipasi perform, ini juga nggak pakai latihan, lho..,” ungkapnya sembari tersenyum.

Hari juga mengajak pemuda Kabupaten Bekasi untuk aktif dan memanfaatkan potensi diri dalam rangka mengambil peluang menyongsong perubahan global.
Ia menyemangati para pemuda agar selalu memacu semangat kedepan. Juga pandai menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

Dirinya melihat potensi pemuda di Kabupaten Bekasi sebenarnya tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia. Bahkan di tingkat internasional. Oleh karena itu ia berharap semakin banyak potensi-potensi baik yang muncul dari para pemuda.

Selain itu dia mengingatkan juga agar pemuda-pemudi Kabupaten Bekasi agar amanah dan memegang teguh pancasila sebagai dasar negara.

“Banggalah kita sebagai bangsa Indonesia, bangga kita memiliki Pancasila ayo menjadikan Pancasila sebagai dasar kehidupan agar kita menjadi bangsa yang tangguh bersaing dengan bangsa lain di luar,” katanya.

Ia berpesan agar para pemuda Bekasi terus berkarya sesuai kapasitas masing-masing dan minatnya. “Jangan takut berbuat dan berbuatlah bukan hanya untuk diri sendiri namun untuk khalayak ramai,” pesannya.

Sementara itu, Drumer Tipe X, Arie Hardjo, menuturkan, sangat senang dapat diundang oleh Warga Tridaya Indah juga Hari Kartana. Dirinya melihat sosok Hari Kartana sebagai pria yang bersahaja dan mudah bergaul tanpa pandang bulu juga status sosial.
“Sosok wakil rakyat yang ideal. Sangat dekat dengan warganya,” pujinya.

Pemuda sekitar bernama Pandu menuturkan, bukan hanya kali ini saja, Hari Kartana mengadakan kegiatan di Tridaya Indah. Sebelumnya, Politisi Demokrat itu sudah beberapa kali mengadakan agenda kegiatan seperti sosialisasi bahaya narkoba dan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

“Beliau rutin kesini, Pak Hari sudah dianggap keluarga sendiri sama warga sini. Soalnya baik dan tidak sombong,” tukasnya. (Ram)

Be the first to comment on "Hari Kartana Lakukan Kunjungan Kerja Sambil Gelar Konser Musik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*