Daycare Little Avery Buat Nyaman Orangtua Pekerja Titipkan Buah Hati

Bekasimedia- Daycare atau tempat penitipan anak sekarang ini sudah mulai menjamur di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Kota Bekasi. Salah satunya yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya A1 No. 16 Grand Galaxy, Kecamatan Bekasi Selatan, Little Avery.

Owner Little Avery, Marvela mengungkapkan, daycare-nya lebih mengusung konsep One Stop Education Centre Little Avery, yaitu lebih mempermudah orangtua yang disibukkan pekerjaan.

“Jadi kita awalnya hanya mendirikan kursus untuk anak-anak seperti sempoa dua tangan, I-maths, IQ-maths, megabrain, baca tulis, bimbingan Bahasa Mandarin, dan Bahasa Inggris dari tahun 2014, tetapi sejak 31 April 2016 kita lebih disatukan untuk daycare, pre school, kindergarten, sekaligus untuk menjawab kebutuhan orangtua yang bekerja sehingga mempermudah anak mereka akan mendapatkan kebutuhan perawatan dan edukasi serta mendapat kursus di tempat yang sama dengan harga terjangkau,” ungkapnya, Jumat (12/8/16)

Pre School dan Kindergarten di Little Avery terbagi menjadi nursery umur 2-3 tahun, play group umur 3-4 tahun, kindergarten satu berumur 4-5 tahun untuk kindergarten 2 umur 5-6 tahun, sedangkan daycare minimal umur 1 tahun.

“Untuk aktivitas daycare kita buka dari jam 06.00 WIB dengan berbagai jadwal yang sudah ada sampai jam 18.00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat,” katanya. Tetapi, kalaupun ada orangtua yang pulang kemalaman akan tetap ada pengajar yang hadir menemani anak.
“Sedangkan untuk kelas pre school dimulai sejak pukul 10.15 WIB sampai 13.15 WIB setiap harinya Senin hingga Jumat juga,” imbuhnya

Marvella menambahkan, terdapat promo diskon 50 persen hingga akhir tahun 2016 untuk mamber daycare di Little Avery.

“Ada spesial bagi mamber daycare akan mendapatkan free untuk uang sekolah tidak akan dikenakan biaya, selain itu kita juga membuka promo diskon hingga 50 persen untuk pendaftaran sekolah hingga akhir tahun 2016, jadi kita akan tetap menerima pendaftaran selama ajaran sekolah, sedangkan untuk pendaftaran kursus hanya dikenakan biaya sebesar Rp 230 ribu sampai Rp 380 ribu perbulan,” tegasnya.

Lanjutnya, fasilitas yang akan diperoleh yaitu semua ruangan menggunakan cctv, karpet karet yang nyaman untuk anak, ruang multimedia, serta alat peraga sehingga anak bisa belajar sekaligus bermain. (kad/GB)

Be the first to comment on "Daycare Little Avery Buat Nyaman Orangtua Pekerja Titipkan Buah Hati"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*