Syaherallayali Terpilih jadi Ketua DPC Hanura secara Aklamasi

Bekasimedia – Syaherallayali terpilih sebagai ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi periode 2016-2021 dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) Partai Hanura. Ia menggantikan Ketua DPC sebelumnya, Winoto. Pemilihan ketua DPC kota Bekasi dilakukan secara aklamasi.

Muscab yang diadakan di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8) dihadiri Seluruh pengurus PAC, DPC Hanura Kota Bekasi, DPD Hanura Jawa Barat serta beberapa perwakilan DPP Hanura.

Setelah resmi terpilih menjadi ketua DPC Hanura, Syaherallayali mengatakan, itu berarti dirinya memperoleh amanah untuk menahkodai Hanura Kota Bekasi.

“Saya siap mengemban amanah sebagai ketua DPC Hanura. Dengan demikian, saya bertekad untuk membesarkan partai ini. Saya berharap semua pengurus agar satu hati dan satu kata untuk bersama-sama menjalankan partai ini dengan baik,” tegas Anggota Komisi D DPRD Kota Bekasi ini.

Dia juga mengimbau kepada para kader dan simpatisan Partai Hanura untuk mendukung program-program pemerintah yang pro rakyat.

Saat disinggung terkait kesiapan DPC Hanura Kota Bekasi dalam menyongsong Pilkada 2018 mendatang, dia menegaskan, jika partai pimpinan Jendral (purn) Wiranto itu, akan melakukan upaya melakukan penjaringan Kepala daerah dari internal partai dan dari eksternal partai.

“Kami akan siapkan segala sesuatunya, jelang Pilkada 2018 mendatang. Sekaligus juga menargetkan untuk meningkatkan perolehan kursi Hanura di DPRD Kota Bekasi, pada Pileg 2019 mendatang,” imbuhnya.

Selain itu, Syaherallayali juga akan memperkuat dan mendekatkan Partai Hanura kepada masyarakat Kota Bekasi mulai dari tingkat ranting sampai tingkat Kota.

“Kerja nyata dan segala program Hanura harus menyentuh rakyat.” tandasnya. (sar)

Be the first to comment on "Syaherallayali Terpilih jadi Ketua DPC Hanura secara Aklamasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*