Orchid Realty Akan Membuka Perumahan yang Cukup 5 menit Berjalan Kaki ke Stasiun

Bekasimedia – Pemerintah mendorong masyarakat menggunakan transportasi publik untuk menekan tingkat kemacetan di kawasan Jadebotabek yang dianggap sudah semakin parah. Salah satu moda transportasi publik yang cukup diminati masyarakat adalah Commuter Line. Selain karena cukup nyaman dan relatif bebas dari kemacetan, tarif Commuter Line juga dirasakan murah bagi para pelanggannya.

Dengan membaiknya pelayanan PT.KAI Commuter Jadebotabek selaku operator Commuter Line, maka pengguna moda transportasi ini juga semakin tinggi. Dapat dilihat dari padatnya penumpang di setiap gerbong, terutama pada saat jam sibuk di hari kerja. Maka tak heran, hunian dengan akses mudah menuju Stasiun Commuter Line amat diburu oleh masyarakat.

Orchid Realty selaku pengembang perumahan yang telah berpengalaman 11 tahun dan telah mengembangkan 12 perumahan, melihat kebutuhan masyarakat akan hunian yang dekat dengan Stasiun Commuter Line ini. “Kami mendapati bahwa kebutuhan masyarakat akan hunian dekat dengan Stasiun amat tinggi. Hampir semua calon konsumen kami bertanya mengenai akses Commuter Line, karena kenyamanannya dan relatif bebas macet”, ujar Direktur Marketing Orchid Realty, Afwan Riyadi.

“Untuk itu kami menawarkan kepada masyarakat, perumahan yang cukup 5 menit saja berjalan kaki ke Stasiun Cilebut. Dengan itu, warga perumahan tersebut tak perlu pusing kena macet, tak perlu keluar ongkos naik angkot atau parkir motor. Benar – benar hanya berjalan kaki 5 menit saja dari Stasiun, sudah sampai rumah,” tambahnya. “Selain itu, lokasi perumahan kami ini dikelilingi oleh banyak fasilitas umum, seperti Pasar Tradisional, Mini Market, Sekolah Negeri hingga Rumah Sakit.”

Untuk mendapatkan hunian tersebut, Orchid Realty mengundang masyarakat untuk hadir dalam booth Orchid Realty dalam Indonesia Property Expo, Jakarta Convention Center Senayan, Hall B no.51 pada tanggal 13 hingga 21 Agustus mendatang.

“Kami hanya memasarkan perumahan ini di Indonesia Property Expo, tidak di waktu lain dan tidak pula di tempat lain,” ujar Afwan Riyadi. “Target kami, perumahan ini bisa sold out selama pameran tersebut, karena memang tempatnya yang amat strategis dan harganya relatif murah. Juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang menjadikan perumahan tersebut menjadi sangat Nyaman bagi penghuninya.”

“Untuk itu kami mengundang masyarakat yang membutuhkan rumah dengan harga terjangkau, kualitas baik dan lingkungan nyaman; serta sangat dekat dengan Stasiun Commuter Line, untuk hadir ke booth kami di Indonesia Property Expo, 13 hingga 21 Agustus mendatang,” tutup Afwan Riyadi dalam wawancaranya. (*/eas)

Be the first to comment on "Orchid Realty Akan Membuka Perumahan yang Cukup 5 menit Berjalan Kaki ke Stasiun"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*